Kumpulan Puisi Kata-Kata Ungkapan Hati

Kumpulan Kata Kata Tentang Ungkapan Hati - Puisi Kata Kata Ungkapan Hati - Apa yang kita rasakan dan kita pikirkan biasanya berhubungan dengan Hati. Hati yang merasa bahagia atau hati yang merasa tersakiti dan sedih. Apapun yang dirasa, bisa tertulis dalam puisi ungkapan hati, sebuah kata kata curahan hati yang dirasakan.

Mengungkapkan perasaan hati bisa tertulis dalam puisi kata hati. Seperti beberapa puisi kata ungkapan hati berikut yang ditulis sahabat..

Puisi Kata Kata Ungkapan Hati

# Kumpulan Puisi Kata Kata Ungkapan Hati #

***
"Terpaku di Lorong Hati"

Ku coba telusuri lorong sempit itu..
Datar..
Tapi terasa sangat terjal..
Gersang..
Tak ada bunga menyapa..
Hampa..
Tak ada angin berbisik..
Dan ku pun terjatuh.. karena tergesa.
Namun itu dulu!

Ku coba telusuri lorong sempit itu lagi..
Yang pernah ku lewati dulu..
Masih terasa datar.. terjal..
Namun ada sedikit tikungan..
Sedikit lembab sejukkan hati..
Sedikit semilir angin menggerakkan hati..
Kali ini harus lebih hati- hati..
Ku tak mau terjatuh lagi..
Siap kah diri tuk terjatuh lagi..!?

Hmmm..
Lalu aku pun terdiam.
Sampai sekarang pun aku hanya terdiam terpaku..
Bingung..
Takut..
Berpikir..
Entahlah!

By: Akang Robi - abegetua.wordpress.com

***
"Itulah Aku"

Aku tidak pernah memilihmu untukku..
Tapi Allah yang memilihmu untukku..
Aku tidak pernah mengharap mencintaimu..
Tapi Allah menundukkan hatiku untuk mencintaimu..
Aku juga tidak berharap menanggung rasa ini atas cintaku padamu..
Tapi..
Allah yang telah memberi rasa ini dan harus ku tanggung atasmu..

Itulah aku adanya..
Tidak pernah ku rasa untuk mengatur hatiku sendiri..
Karna sang Pemilikku yang telah mengaturku..
Dan menentukan bagaimana ku berbuat..
Itulah aku..

By: Reza Leman

***
"Bungaku"

Bungaku..
Seiring berlalunya waktu.
Sepi mnyelimuti hari yg kujalani..
Sisakan asa dalam lamunan.
Hingga langkah terseret menapaki mimpi..
Menemui bunga di taman hati..
Bungaku..
Ketika sang fajar pergi beranjak..
Ku temui bunga pemikat hati..
Walau dalam batasan pandang..
Aku..
Cukup bahagia..
Bungaku..
Ingin aku memetikmu..
Walau aku ini, Hanya kumbang liar yg tak dI’kenal..
Bungaku..
Izinkan aku mendekatimu..
Tuk’ ungkapkan s’gala rasa yg ada dihatiku..
Karena Kamu..
"Aku MencintaiMu.."

By: Someone

Sedikit koleksi Kata Kata Puisi Ungkapan Hati diatas hasil tulisan hati sahabat, mungkin bisa menjadi inspirasi kamu juga untuk membuat kata kata hati tentang cinta yang romantis patah hati, atau kata kata singkat mutiara cinta lainnya. Disalin Kata Kata Hati Remaja dari berbagai sumber google.co.id search.