Tips Melakukan Masker Wajah secara Alami

Tips Melakukan Masker Wajah secara Alami - Membuat kulit wajah lebih cerah gak selalu bergantung pada kosmetik mahal, karna ternyata banyak buah yang bermanfaat untuk kulit. Selain dikonsumsi untuk makanan, buah juga bisa diijadikan masker wajah alami yang bermanfaat mencerahkan dan melembabkan kulit wajah.

Buat kamu, khususnya para cewe yang ingin memiliki kulit wajah cerah secara alami, mau tau caranya? Kamu bisa membuat masker buah untuk wajah cerah, tapi sebelum membuat dan melakukan Masker Wajah, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui.

Tips Melakukan Masker Wajah secara Alami

# Tips Melakukan Masker Wajah secara Alami #

* Pastikan Wajah dalam Keadaan Bersih
Cuci wajah dan bersihkan dari sisa krim, kosmetik, atau kotoran sebelum menggunakan masker.

* Basuh Wajah dengan Air Hangat
Basuhlah wajah dengan air hangat atau mandi dengan air hangat sebelum menggunakan masker. Air hangat berguna untuk membuka pori-pori wajah agar penyerapan lebih sempurna.

* Aplikasikan Masker Sampai Leher
Selalu aplikasikan masker sampai leher. Hal ini untuk memastikan warna kulit wajah kamu tetap serasi dengan leher dan gak terlihat jauh berbeda.

* Relaksasi
Paling penting adalah relaksasi, berbaring dan mengurangi berbicara saat menggunakan masker untuk hasil yg maksimal. Gunakan 2 potongan tipis ketimun untuk menutup mata sehingga tubuh lebih relaks.

* Basuh Terakhir dengan Air Dingin
Kalo mencuci wajah dengan air hangat, basuh terakhir dengan air dingin untuk menutup kembali pori-pori yang terbuka.

Setelah beberapa tips sebelum melakukan masker wajah diatas kamu lakukan, sekarang kamu bisa membuat masker wajah sendiri. Misalnya dengan buah. Semoga bermanfaat. Disalin Tips Kecantikan Bolay dari berbagai sumber yahoo.com dan google.com.