Status Kata Galau Lucu (Twitter 2017) #Ngaco

Kumpulan Status Kata Kata Galau Lucu di Twitter? Nah ini nih pas banget buat kalian yang suka GALAU gak jelas, tiap hari kerjaan-nya nyanun gak tau mikirin apaan yang jadinya Galau tingkat gang Juki deh. Tapi galau gak selalu bikin galau loh, karna kata kata galau yang aslinya buat orang lagi galau ternyata bisa bikin ketawa, malah kadang ada yang sampe njengking jungkir balik nyungsep. #Halahh..

Kalo ngomongin soal galau, biasanya berhubungan dengan dua hal, yaitu: HATI dan SOSMED. Udah jadi kebiasaan umum, kalo orang lagi galau bete gak jelas pasti suka lari ke sosmed, update status galau di twitter atau facebook. Nah, kebetulan Bolay nemu beberapa kata kata galau di twitter yang lucu dan ngaco, jadi iseng aja salin disini deh.

Status Kata Galau Lucu di Twitter 2014

Nyok langsung aja dibaca....

# Status Galau Lucu di Twitter #
-- bolaynet.blogspot.com --

» Senyum kamu bikin ga bisa tidur, sekarang aku ngantuk, mungkin karna ga ada senyum kamu lg disini.

» Aku sudah mencoba memperbaiki hubungan kita, tapi sepertinya harus masuk bengkel deh. :|

» Aku lagi mikirin kamu, kamunya jangan lari-lari dipikiran aku, nanti keinjek-injek kakimu sendiri :|

» Aku gak pernah berharap jadi yg terpenting buat kamu, karena yg terpenting itu kamu bahagia #tsaah

» Aku orangnya tau berterima kasih. Jangan cuma terima kasih, kamu bilang sayang aja aku terima kok.

» Aku emang seperti ini. Kamu bisa terima aku apa adanya aja udah bersyukur, apalagi kalo terima aku jadi pacar kamu.

» Aku suka sama kamu itu gak salah, kamu suka dia juga gak salah. yg salah itu kenapa kita bisa menyukai orang yg salah #kusut
-- bolaynet.blogspot.com --

» Kamu dan dia sering bikin panas. Itu sebab sikap aku jadi dingin, aku cuma pengen ngadem aja kok, gak lebih.

» Kamu emang selalu aku tempatin disudut hatiku yg paling sepi, biar gak ada yg bisa nemuin kamu selain aku #aih

» Kamu jomblo, aku juga. Daripada kita iri liat orang pacaran, mending kayak mereka juga yuk ;)

» Kamu jangan pergi, aku gak mau hidupku jadi angker gara-gara dihantui bayang-bayang kamu. Ini menakutkan.

» Kamu selalu ada dihati aku, makanya jangan coba-coba hancurin hati aku, aku takut aja kamu ikut hancur :'(

» Kalo kamu pengen mainin perasaan aku, lakukan dengan ikhlas tanpa paksaan dari pihak manapun :|

» Kalo kamu diselingkuhin pacar, jangan bales selingkuhin. Balas membalas itu dosa, cukup duain aja pelan-pelan.

» Kalo kamu gak bisa ninggalin dari dia, mending dia aja suruh ninggalin dari kamu kan bisa. #dijewer

» Kalo aku menaruh curiga sama kamu boleh kan? Tolong jangan diumpetin, nanti aku ambil lagi.

» Kalo aku sih mending punya pacar satu, daripada punya selingkuhan banyak tapi gak punya pacar.

» Kalo ada biaya, nanti aku pengen bikin lapangan futsal dihati kamu, mumpung lagi kosong, lahannya luas lagi.

» Badan aku cape banget, padahal seharian cuman mikirin diri sendiri, bukan mikirin kamu.
-- bolaynet.blogspot.com --

» Kadang, aku benci dengan pintu hati kamu, dia jahat, dia selalu menghalangi aku untuk masuk.

» Ga nyangka, setelah dia datang dikehidupan kamu, bikin matamu rabun sampe ga bisa ngeliat kehadiran aku lg.

» Ga jadi titip rindu, angin malam ga baik buat kesehatan, takut rinduku sakit2-an sebelum sampe ke kamu.

» Bukannya aku bosan berada di dalam mimpi kamu, tapi kamunya yg udah keburu bangun duluan.

» Cukup sekali aja aku kasih perhatian lebih buat kamu, kalo lebih dari sekali itu namanya aku nyumbang :|

» Bukannya hati aku yg terlalu sempit, tapi badan kamu yg agak gendutan #eaaak #kemudiandigebukin

» Sayangku ke kamu mengalir tanpa spasi, kamu tau kenapa? Karna ini rasa sayang. bukan sebuah ketikan. #halah

» Gitu banget jadi jomblo, yg pacaran aja ngapelin pacar, masa yg jomblo sombong gak mau ngapelin pacarnya. #digebukin

» Meski perut rasanya sakit banget karna lapar, tapi kalo liat kamu rasanya jadi sayaaang banget #Pret!

» Dihatiku selalu ada kamu, jadi jangan pernah sakitin hati aku ya, aku gak tega kalo nanti liat kamu ikut terluka #halah

» Dipikiranku cuma ada kamu, jangan racuni pikiranku dengan janji2 palsumu, nanti kamu ikut keracunan.

» Dulu kamu sehangat kompor, sekarang sedingin kulkas. Entahlah, mungkin kamu masih ada hubungan darah sama perabot dapur.
-- bolaynet.blogspot.com --

» Tuhan, jika dia memang bukan tercipta untukku, maka jangan pernah menciptakan dia di dunia ini #apalahini

» Cukup cita2 kamu aja yg digantung tinggi, jangan harapan yg kamu kasih ke aku, nanti jatuhnya sakit.

» Boleh kok kamu jalan sama dia, asal cuma jalan, ga boleh gandengan apalagi gendongan.

» Akhir-akhir ini hubungan kita kurang sehat, padahal kamu sering lari-lari dipikiranku, mungkin perlu tambahan olahraga lain. :|

» Ibarat buku, mungkin aku cuma kata pengantar. Sering ngejelasin sesuatu yg penting tapi gak pernah kamu pedulikan.

» Matahari aja udah terbit, masa jodoh belum selesai cetak? Pasti mesin percetakan di penerbit rusak nih. (´̯ ̮`̯ƪ)

» Ketika kamu jauh dari aku, perasaanku slalu berteriak menyebut namamu. tapi itu cuma perasaanku aja kok.
-- bolaynet.blogspot.com --


Sedikit yah?? Segitu sedikit gimane yg banyaknya coba !!! Kumpulan Status Galau Lucu di Twitter ini cuma beberapa sih, soalnya kalo di salin semua, bakal penuh ini blog. Jadi, segitu dulu ye koleksi kata kata galau ngaco di twitter untuk saat ini, karna masih banyak kata kata lucu di twitter lainnya. Ditunggu kelanjutannya dah... By: Bolay nyopet di twitter.com.