Kata Kata Galau Kangen Gagal Move-On

Kumpulan Kata Kata Galau Kangen Gagal Move-On Patah Hati Nyesek Karna Cinta ~ Seperti itulah yang terjadi kalo lagi GALAU. Pasti berhubungan sama yang namanya Hati dan Perasaan, galauin hubungan asmara atau galau karna sampai sekarang masih JOMBLO. Judulnya ya Galau aja lah.. Mungkin ada yang lagi galau, atau mau ngecengin orang yang lagi galau??

Banyak sobat yang suka nge-Tweet Kata-Kata Galau di Twitter dan jejaring sosial lain seperti Facebook. Entah itu kata galau curhatan sendiri atau kata galau buat para Jomblo, yang pacaran, LDR-an atau malah buat yang susah move on. #WhateverLah.


Langsung aja dibaca beberapa koleksi Status Galau utawa Kata-Kata Galau karna Jomblo Kangen Susah Move On dan sejenisnya yang disalin dari Twitter berikut..


» Selamat pagi, kamu yg udah tinggal kenangan.. (´̯ ̮`̯ƪ)
» Selamat pagi, kamu yg selalu berhasil membuat hatiku kacau galau. #halah
» Selamat pagi, kamu yg pernah diputusin ketika lagi sayang-sayangnya sama pacar..
» Selamat pagi, kamu yg masih kuat bertahan, meski udah disakitin berkali-kali. Salut..
» Selamat pagi, kamu yg hatinya hatinya terlalu rapuh menanggung beban cemburu..
» Selamat pagi, kamu yg pura2 bilang kangen sma pacar, padahal kangen buat mantan.
» Selamat pagi, kamu yg sanggup bertahan sekian lama buat masa lalu.
» Selamat pagi, kamu yg selalu manis dibibir, memutar kata, malah kau tuduh akulah segala penyebabnya.
» Selamat pagi, kamu yg udah sayang banget, gak bisa hidup tanpa dia, tapi ternyata cuma dianggap temen curhat.
» Selamat pagi, kamu yg masih menganggapnya begitu penting, meskipun kamu udah dianggap butiran debu dimata dia.
» Selamat pagi, kamu yg masih nyaman mengingat-ingat dia, sampe gak menyadari kehadiran orang yg menyayangi kamu.
» Selamat pagi, kamu yg udah sayang-sayangnya sama pacar, tapi pacar malah sayang-sayangan sama yg lain..
» Faktanya: membuka mata jauh lebih mudah, dibanding membuka hati yg tertutup masa lalu. Selamat pagi!
» Cinta memang dari mata turun ke hati, tapi gak semua cinta dapat terlihat benar dihadapan mata hati. Selamat pagi!


» Gini ya rasanya LDR, kamu ngobrol sama dia, aku ngobrol sama henfon.. (´̯ ̮`̯ƪ)
» Gini ya rasanya LDR, kamu makan siang berdua bareng dia, aku makan hati sendirian.
» Gak selamanya LDR gak bisa cium kening, mereka bisa cium kening kok, kening henfon.


» Tadi kangen, sekarang rindu, maaf kalo aku terlalu labil buat kamu. :|
» Pacar orang dikangenin, pacar sendiri dicuekin. #Duar
» Kangen sih udah, tinggal nungguin rontoknya bulu mata kamu aja nih.
» Kangen ini udah mancapai ubun-ubun, jangan kamu tambah lagi, nanti tumpah.
» Gak dikangenin kamu gpp kok, aku udah punya banyak buat kamu.
» Saking seringnya kangen sama kamu, sampe lupa kalo gak dikangenin balik :|
» Pengen kangenin diri sendiri, pake perasaan kamu.
» Masa lalu masih ngangenin, tapi yg dikangenin udah jadi masa lalu. (´̯ ̮`̯ )
» Kalo emang ga kangen hubungin aku, gapapa kok, aku bisa hubungin henfon aku sendiri.
» Aku cape pengen istirahat, kamu jngn bikin aku kangen, itu aktivitas yg menguras perasaan.
» Kalo hidup itu pilihan, kamu tinggal pilih aja, aku yg kangenin kamu atau kamu yg kangenin aku. Pilih aja..


» Ngelupain kamu gampang kok, cuma rada lama aja. :|
» Udah lupa rasanya diingetin, malah diingetin rasanya dilupain.
» Ternyata bener, ngelupain kamu itu gak semudah mengingatmu.
» Mata udah berat, bahkan lebih berat dibanding ngelupain kamu.
» Gak kamu ingetin aja, aku gak pernah bisa lupain kita kok. :'|
» Kalo udah keinget kamu, bingung pengen ngelupain darimana dulu. ┒(ˇ_ˇ)┎
» Kamu apa kabar? Udah berhasil ngelupain aku? Selamat ya, ini kejutan banget loh. :'|
» Meskipun berat lupain kamu, aku gotong royong kok sma gebetan aku yg sekarang.


» Makan siangnya udah, tinggal makan cinta kamu nih yg belum. #krik :|
» Meski cinta itu buta, tapi kamu masih keliatan cakep
» Cintaku ke kamu pait, gak akan mungkin habis dimakan waktu.
» Cinta ini mungkin terlalu besar, sampe bikin kamu berat menerimanya :|
» Meskipun cinta ini cuma2, tapi aku cuma cinta sama kamu kok. #halah
» Katanya cinta gak harus miliki, giliran aku suruh buat mutusin dia gak mau. Hih!
» Aku cinta kamu. Kamu cinta dia. Dia cinta dirinya sendiri. Aku gak kebagian cinta :|
» Cintamu selalu hidup dihatiku, dia berkembang biak dan bertahan hidup dengan cara bercocok tanam. #halah
» Gimana aku bisa mencintai yg lain pake hati, kalo hati aku udah dicuri kamu dan belum dibalikin. Dih!
» Kabar-kabarin kalo cinta kamu ke dia gak bisa dipisahin, nanti biar aku bantuin kamu buat misahin :|
» Cinta kok bertepuk sebelah tangan, gimana bisa peluk-peluk kalo cuma pake sebelah tangan? :|
» Kalo dunia ibarat panggung sandiwara, maka mencintaimu adalah sebuah adegan improvisasi yg gak pernah aku sengaja :|

Nah, Itu cuma beberapa kumpulan Kata Kata Galau Gagal Move-On Kangen Mantan yang berhasil di comot dari twitter, karna masih banyak yang lain yang lebih GALAU dan nyesek. Buat yang lagi galau, sabar yah.. Buat yang mau ngecengin,, ati-ati aja entar kena Galau juga loh.. :P By: Bolay Galau..