Kumpulan Percakapan Kocak Lucu yang #Ngawur

Suka baca Kalimat Ngawur - Percakapan Kocak dan Lucu - Obrolan Kata-Kata Ngaco atau Kumpulan Percakapan Lucu Singkat di Blog, Facebook dan Twitter? Terkadang sebuah kalimat singkat dalam obrolan yang simple bisa jadi hal yang lucu dan bikin ketawa. Semisalnya kan banyak terupdate cerita lucu atau percakapan kocak yang ada di jejaring sosial.

Setelah sebelumnya menyalin Kumpulan Percakapan Lucu Singkat di Twitter, kali ini menyambung lagi beberapa Percakapan Kocak yang Lucu rada ngaco dan asal yang disalin dari twitter. Yuk lah dibaca aja dibawah..


-- Percakapan Kalimat Lucu yang Ngaco --

» Pembeli: mbak, beli nasi goreng 3 bungkus??
» Penjual: telurnya di apa'in mas ??
» Pembeli: di remas2 aja mbak.. *kabur nabrak becaak*

» Adek: "Bahasa jepangnya septictank apa kak?"
» Kakak: "apa ya? Gak tau tuh dek, emang apa?"
» Adek: "Tong Tai Wong"
» Kakak: *nelenludah

» "Gua tuh paling jijik sama yg namanya benci"
» "emang kenapa?"
» "soalnya dia sering mangkal di taman lawang"
» "itu banciii!!"

» "Yg dibawah: eh lo kentutin gue ya?"
» "enggak"
» "jadi bau apa ini?"
» "gue beol di celana"
» *ANJIR.

» "pak kenapa ya matahari itu cuma ada 1, kenapa gak 2 gitu?"
» "kamu itu aneh2 aja, matahari 1 aja kamu udah item apalagi 2."
» ".."

» "pak, kenapa ya monyet itu bulunya bisa banyak?"
» "ya mungkin masih ada hubungan darah dengan Rido Rhoma"
» ".."

» "Hai cantik nama mu siapa?"
» "Sofi"
» "namamu secantik wajahmu ya, nama panjangnya?"
» "Sofian"
» "Wah, maskulin banget.. HAHAHA."

» "Nama anda?"
» "Ana Hakol Al-Nari"
» "Turunan Arab?"
» "Bukan, itu artinya Anak Hasil Kolaborasi Ariel, Luna dan cut Tari"
» ".."

» "Nama?"
» "James Lewsen"
» "Wah, turunan Inggris ya?"
» "Bukan! itu artinya Saya Lahir Jam Enam Sore Lewat Semenit"
» ".."

» "Udah ada nama buat putranya?"
» "sudah pak, Justin Bieber"
» "kamu ngefans ya?"
» "gak! itu artinya Jaja dan Titin bikin di Jember."
» "..."

» "Eh, olahraga favorite lo apaan?"
» "bulu tangkis"
» "jiah bulu tangkis"
» "emang lu apaan?"
» "badminton"
» ".."

» "Bu, nasi pake ayam satu ya, tapi nasi sama ayamnya dipisah"
» "kenapa mas?"
» "takut ntar nasinya di makan ayam"
» ".."

» "Brow temenin gue ke swalayan ya cari batre Alakalin"
» "buat apa?"
» "Hp gue batrenya boros banget"
» ".."

» "Eh mas kamu keturunan bule ya?"
» "enggak mas hehehe,, kenapa emang? ganteng ya?"
» "bukan! gigi kamu pirang"
» ".."

» "i'm sorry"
» "i'm sorry too"
» "i'm sorry three"
» "what are you sorry for?"
» "i'm sory five"
» "are you sick?"

» "Eh, lo bisa gak kalo gak duduk deket tong sampah?"
» "kenapa emang?"
» "gue gak bisa bedain mana lo mana tong sampah"
» "..."

» Anak: "ma, tadi aku bisa jawab pertanyaan guru"
» Ibu: "wah hebat, itu baru anak mama, mang guru nanya apa?"
» Anak: "nanya siapa yg kentut, trus aku tunjuk jari"
» Ibu: ".."

» "Afika..." | "apa?" | "makan oreo yuk" | "ogaah..." | "kenapa?" | "AKU GAK PUNYA PULSAAA...."
» "Afika..." | "Apa?" | "aku ada yg baruloh!" | "Hah apa?" | "mau tau?" | "ya!" | "wani piroooo...."

-- Percakapan Kata-Kata Gombal Ngaco --

» "Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu."

» Cowok: "coba liat mata aku"
» Cewek: "iya, ni aku liat"
» Cowok: "apa yg diliat di mata aku"
» Cewek: "bayangan diri aku"
» Cowok: "itu lah yg slalu hadir setiap hari dalam pikiran ku."

» Cewek: "Sayang, aku mau kita ptus"
» Cowok: "tapi sayang"
» Cewek: "putuuus!"
» Cowok: "apa sebabnya?!"
» Cewek: "abisnya kamu tadi gak beliin aku batagor."
» Cowok: "..."

» Cowok: "Bapa kamu Ayu ting ting ya?"
» Cewek: "kok tau?"
» Cowok: "karena kau telah mengkemana-kemanakan hatiku."

» Cowok: "Kita ke apotik yuk"
» Cewek: "lho?, buat apa?"
» Cowok: "beli formalin."
» Cewek: "buat apa?"
» Cowok: "buat awetin cinta kita berdua."

» Cowok: "Bapak kamu pemain sirkus yah?"
» Cewek: "kok tau?"
» Cowok: "tadi dimakan singa"

» Cowok: "sayang, kok aku gak bisa tidur ya?"
» Cewek: "ya bagus dong, dari pada kamu gak bisa bangun."
» Cowok: "... -__-"

» Cowok: "Kalo liat kamu aku jadi pengen cepet-cepet buka puasa"
» Cewek: "hmm, aku manis ya?"
» Cowok: "bukan, tapi muka kamu mirip Es buah" :D

» Cowok: "Sayang, kamu kentut ya?"
» Cewek: "hehehe iya, kenapa?"
» Cowok: "pantes, baunya kayak parfum import"
» Cewek: "wangi ya?"
» Cowok: "bukan, tahan lama"
» Cewek: "....."

» Cewek: "mulai sekarang, lo jangan pernah hubungin gue lagi"
» Cowok: "oke! ENTE ┐(‾o‾┐) ANE (┌‾,‾┐) WASALLAMUALAIKUM ┐(˘–˘ )┌ " |.

-- ***** --

Ternyata banyak banget hal-hal simple dan singkat yang bisa bikin ketawa, bahkan sampe ngakak. Ya walaupun kadang ada aja sih yang garing. Seperti kata kata lucu di twitter dan juga Kumpulan Percakapan Ngawur yang Lucu dari twitter diatas. Semoga bisa menghibur deh.. Disalin Bolay Ngaco dari sumber twitter.com.