Ramalan Bintang Zodiak 2017 Horoskop Remaja Minggu Ini

Penasaran dengan Horoskop Bintang Zodiak Terbaru 2017 Bulan ini? Setelah sekian lama ngga posting Ramalan Zodiak, mulai Bulan Ini 'Bolay' akan menyalin berbagai info tentang Bintang Zodiak. khusus buat sobat yang suka iseng baca-baca zodiak. Penasaran??

Entah cuma iseng, cuma pengen tau, atau malah ada yg percaya dengan Ramalan Zodiak, itu sih urusan masing-masing dari kalian aja deh, Bolay cuma nyalin info Ramalan Bintang Zodiak Remaja buat pembaca..

Ramalan Zodiak Remaja Bulan Ini

* Ramalan Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

» Peruntungan: Usaha kamu di hari ini tampak ngga mengalami masalah, begitu juga perbintangan kamu tampak mujur dan beruntung sehingga kalo ingin melakukan spekulasi ngga ada masalah, yg penting harus dilkamusi dengan keyakinan dan rasa percaya diri yg tinggi.

» Karir: Tataplah masa depan dengan pandangan penuh optimis. Jauhi perasaan ragu apalagi nggaut untuk melangkah maju.

» Kesehatan: Batuk pilek tampak mulai menyerang diri kamu, untuk itu hindari minuman dingin atau makan goreng-gorengan.

» Keuangan: Income masih cukup tinggi, cuma aja pemborosan tetap harus diwaspadai.

» Asmara: Kesempatan untuk menjalin cinta kasih dengannya masih belum tertutup, berusahalah

* Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

» Peruntungan: Meskipun realita yg ada masih jauh dari harapan hati, sebaiknya kamu ngga perlu terlalu menyesalinya karena kalo dituruti terus maka ngga akan ada cukup-cukupnya. Bukankah sifat manusia itu selalu ngga pernah puas? Di hari ini ngga perlu ngoyo, walaupun kesempatan masih terbuka lebar, jalankan aja apa yg sudah ada dan ngga perlu punya pikiran untuk membuka usaha baru.

» Karir: Perlu konsentrasi tinggi untuk mempertahankan dan mengembangkan segala ide dan rencana menjadi lebih baik.

» Kesehatan: Pandai-pandailah memanage waktu, jangan sampai tumpang-tindih yg cuma akan bikin pikiran menjadi kacau aja dan rutinitas yg menjaga kesehatan tubuh menjadi terabaikan.

» Keuangan: Selama kamu ngga menuruti emosi maka ngga akan terjadi hal-hal yg merugikan.

» Asmara: Kalo udah punya kekasih, maka perlu kesetiaan dan perasaan cinta yg tinggi, jangan suka bermain api.

* Ramalan Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

» Peruntungan: Di hari ini tugas akan banyak terbengkalai kalo ngga bisa konsentrasi dan terlalu menganggap remeh persoalan yg ada. Ingatlah bahwa ini akan sangat mempengaruhi kredibilitas kamu, maka dari itu kamu perlu berhati-hati dan ngga sembrono.

» Karir: Jangan cari ribut dengan siapapun karena ngga ada untungnya. Bila perlu mengalah aja demi sebuah kemenangan di kemudian hari.

» Kesehatan: Di saat seperti ini penyakit perut sedang mewabah sehingga makanan dan kebersihan perlu diperhatikan. Faktor kebersihan selalu kamu nomorsatukan sebelum memutuskan untuk makan di suatu tempat.

» Keuangan: ngga ada yg perlu dicemaskan karena income masih cukup lancar dan banyak sehingga banyak kebutuhan penting yg akan tercukupi.

» Asmara: Perlu take and give supaya kamu berdua bisa lebih saling memiliki.

* Ramalan Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

» Peruntungan: Kejenuhan sudah mencapai ambang batas dan ini merupakan perilaku alam yg wajar maka dari itu ngga perlu terlalu memaksakan untuk bekerja keras karena percuma aja hasilnya. Lebih baik kamu bekerja dengan serileks mungkin dan segera cari tempat yg tepat untuk refreshing supaya badan dan pikiran bisa fit kembali.

» Karir: Jangan ngotot ingin menangnya sendiri. Ada baiknya kamu selalu mendengarkan masukan dari teman-teman sebagai bahan introspeksi diri.

» Kesehatan: Cobalah lebih serius memperhatikan istirahat dan pola makan yg benar agar kesehatan tetap terjaga dan segala aktivitas bisa berjalan dengan normal.

» Keuangan: Masih relatif stabil, cuma aja dalam bertindak sebaiknya tetap berhati-hati dan penuh pertimbangan.

» Asmara: Sadarilah bahwa apa yg kamu ucapkan ngga selamanya menyenangkan hatinya, maka dari itu kalo berbicara jangan asal buka mulut aja.

* Ramalan Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

» Peruntungan: Jangan cemas karena masih banyak yg menawari kamu untuk bekerja sama. Akan tetapi sebaiknya segera rubah cara kerja kamu yg kurang sungguh-sungguh dan teliti dalam melaksanakan suatu pekerjaan karena ngga sedikit yg kecewa.

» Karir: Jangan biarkan kredibilitas kamu hancur cuma karena perilaku diri sendiri yg seharusnya bisa diatasi dengan hati yg tenang dan selalu enjoy.

» Kesehatan: ngga ada salahnya kalo kamu mencari udara yg lebih segar dan tenang untuk meredakan pikiran kamu yg tampak tegang sekali dan mudah terpancing emosinya.

» Keuangan: Masih sulit untuk melepaskan diri dari bayang-bayang pemborosan.

» Asmara: Buat apa pikir dua kali, kalo memang dia adalah pilihan kamu langsung aja utarakan semuanya.

* Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

» Peruntungan: Tetaplah mengalah, ngga perlu terlalu terbawa emosi dan ingin melakukan semuanya dengan cepat sebab Taurus sedang dinaungi dengan bintang gelap. Jadi lebih baik memikirkan jalan-jalan yg terbaik untuk mensukseskan rencana yg telah terprogram.

» Karir: Ngga perlu mendengarkan omongan orang karena mereka cuma ingin menjatuhkan kamu aja.

» Kesehatan: Kebersihan makanan yg tampaknya harus lebih diperhatikan kalo lagi jajan makanan di luar, jangan cuma menuruti selera aja.

» Keuangan: Pemasukan hari ini masih tinggi sehingga kamu bisa bernafas lega.

» Asmara: Ngga perlu macam-macam kalo ngga ingin pusing nantinya.

* Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni - 21 Juli)

» Peruntungan: Lakukan hal-hal yg baru dan segar, jangan pakai pola lama yg akhirnya cuma akan menjatuhkan rencana kamu aja. Biarkan yg lalu biarlah berlalu, sekarang tataplah lurus ke depan dan biarkan itu menjadi suatu pelajaran berharga dalam menjalani hidup.

» Karir: Gosip yg beredar anggaplah sebagai angin lalu dan ngga perlu terlalu dimasukkan hati.

» Kesehatan: Aturlah menu makanan semenarik mungkin, untuk yg banyak mengandung lemak sebaikya bisa dihindari. Perbanyak makan sayuran yg berwarna hijau karena sangat baik bagi perkembangan tubuh kamu.

» Keuangan: Jangan karena uang di saku tampak tebal sehingga ingin beli yg macam-macam. Ingatlah akan kebutuhan yg lebih penting yg harus kamu cukupi segera.

» Asmara: Percuma kalo memadamkan api menggunakan api juga karena akan semakin memperbesar aja. Cobalah kamu pergunakan ketenangan dan siramilah api tersebut dengan kesabaran, pasti yg panas akan segera dingin kembali.

* Ramalan Zodiak Leo (22 Juli - 21 Agustus)

» Peruntungan: Di hari ini cobalah lebih banyak berdiam diri, istirahatlah secukupnya sambil menghimpun tenaga untuk bisa menghadapi hari esok yg penuh dengan tantangan. Apalagi perbintangan kamu kurang begitu mujur sehingga untuk pengambilan keputusan penting sebisa mungkin dihindari.

» Karir: Sikapilah semua kesempatan dengan kesungguhan hati dan keyakinan diri. Tampung semua dan pelajari dulu dengan seksama.

» Kesehatan: Aktivitas yg menguras tenaga sebaiknya bisa diimbangi dengan istirahat yg cukup. Jangan sampai kurang tidur karena akan mempengaruhi konsentrasi kamu dalam bekerja.

» Keuangan: Tetaplah berhemat sekalipun pemasukan tampak lancar dan ada peningkatan.

» Asmara: Usahakan untuk ngga selalu menuntut, terima aja apa yg ada dengan penuh syukur.

* Ramalan Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

» Peruntungan: Introspeksi diri sendiri, terutama terhadap keputusan yg sering kamu buat lalu diubah sendiri sehingga ngga jarang cukup mendatangkan masalah yg lumayan berat. Cobalah lebih konsekuen dalam berbicara sehingga kredibilitas kamu ngga tercoreng cuma karena ulah sendiri yg seharusnya bisa dihindari kalo bisa berpikiran tenang.

» Karir: Terus menunjukkan perkembangan yg positif yg cukup menenangkan hati.

» Kesehatan: Hadapilah hidup ini dengan proporsional, ngga perlu melebih-lebihkan karena cuma dengan menjaga keseimbangan maka kesehatan badan tetap selalu bisa terjaga dengan sendirinya.

» Keuangan: Pertahankan situasi yg stabil ini dengan tetap rajin melakukan inovasi dan kreasi baru.

» Asmara: Kalo udah jodoh maka ngga akan lari walau dikejar, untuk itu persiapkan diri kamu dari segala kemungkinan yg terburuk dari hubungan cinta ini.

* Ramalan Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

» Peruntungan: Bersikaplah rileks, jangan terlalu dibuat tegang pikiran kamu, apalagi situasi di hari ini memang cukup baik untuk beristirahat. Terhadap rongrongan yg dilancarkan orang lain, ada baiknya dihadapi dengan senyum dan penuh kesabaran karena semua itu akan segera berhenti sendiri kalo ngga ditanggapi.

» Karir: Kalo ada perselisihan dengan rekan sekerja sebaiknya dibicarakan aja dengan atasan, ngga perlu diselesaikan dengan menggunakan otot.

» Kesehatan: Berusahalah untuk selalu banyak gerak, baik itu di kantor ataupun dimana aja agar aliran darah tetap lancar dan ngga ada masalah.

» Keuangan: Pemborosan masih merupakan masalah kamu yg cukup berat di hari ini yg perlu dihindari sedikit demi sedikit.

» Asmara: Perkara sepele seperti itu sebaiknya ngga perlu dimasukkan ke dalam hati karena itu akan membuat diri kamu cepat tua aja.

* Ramalan Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

» Peruntungan: Simpanlah rahasia pribadi kamu rapat-rapat. Jangan sampai terpancing omongan dari teman-teman kamu yg akhirnya membuka aib sendiri. Ingatlah bahwa teman yg sepintas kelihatan baik belum tentu baik hatinya.

» Karir: Sikapi dengan menggunakan rasio, jangan cuma perasaan aja agar kamu bisa melewati semua persoalan dengan selamat.

» Kesehatan: Berolahragalah yg rutin walau cuma lari-lari kecil di pagi hari. Kebiasaan merokok di pagi hari pun sebaiknya kamu kurangi porsinya untuk sementara waktu.

» Keuangan: kamu ngga perlu pusing dengan keuangan di hari ini karena income masih tinggi.

» Asmara: Jangan cemburu karena itu cuma akan menyiksa kedua belah pihak.

* Ramalan Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

» Peruntungan: Jangan berhenti untuk selalu berkreasi, walaupun secara fisik kurang begitu bergairah dan bersemangat akan tetapi secara batin kamu harus tetap selalu berkarya. Kesampingkan dulu keinginan-keinginan yg ngga perlu dan belum waktunya untuk kamu kerjakan.

» Karir: Sikap rekan sekerja yg kurang simpati dengan diri kamu sebaiknya disikapi dengan menggunakan rasio agar diri kamu ngga terjebak ke dalam permainannya.

» Kesehatan: Berhentilah merokok bila perlu agar kondisi badan ngga terus menurun.

» Keuangan: Untuk sementara waktu jangan memberi pinjaman kepada siapapun karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya.

» Asmara: Jangan biarkan muka cemberut kamu merusak suasana yg sudah tenang ini.

***

Untuk kebenaran atau salahnya Ramalan Zodiak 2017 diatas, itu kembali dari kepercayaan masing-masing. Karna tulisan ini hanya sebuah prediksi dari bintang zodiak kalian aja. Kalo bisa sih cukup dijadiin referensi aja yah, jangan terlalu percaya sama Ramalan. :) Disalin Dunia Remaja Bolay dari berbagai sumber.