Kata Kata Status Galau Super #Galau

#Galau Galau dan Galau, lagi lagi tentang galau, beberapa Kumpulan Kata Kata Status Galau di Twitter hasil tulisan para sobat yang lagi ngerasa Galau atau sekedar curhat tentang perasaannya di media sosial (twitter). Ada yang galau biasa, galau lumayan biasa, sampai galau tingkat nasional yang akut dan berkepanjangan.. ~yuhh..

Semua orang pasti pernah dan akan merasakan yang namanya #Galau. Mulai dari Galau Patah Hati karna Cinta yang bikin nyesek, Galau karna Kangen sama Mantan (gagal move on), dan kata-kata galau sakit hati lainnya yang intinya adalah lagi GALAU.


Seperti beberapa tulisan kata kata Galau berikut yang gue salin dari twitter, yang lumayan teramat sangat galau.. Nyok lah langsung dibaca aja..

--- * Kata Kata Status Galau Patah Hati * ---

1)

» Kamu terlalu manis buat dilupakan, namun kamu terlalu sadis buat dikenang.
» Kamu berubah setelah berhasil merubah aku seperti yg kamu mau, kenapa?.
» Kamu aja ga pernah mikirin aku, kenapa aku harus mikirin kamu? Penting ya?
» Kamu berubah setelah berhasil merubah aku seperti yg kamu mau !
» Kamu pergi saat aku bener-bener menemukan seseorang yg bisa aku cintai.
» Kamu dan aku mungkin bisa berpisah, tapi hati ini tak mungkin bisa rela.
» Kamu terlalu berharga buat aku, meskipun aku tak seberharga itu di mata kamu.

» Kamu pergi saat aku bener-bener menemukan seseorang yg kucinta, mungkin aku salah berharap sama kamu.

» Kamu selalu ada alasan bikin aku sakit, tapi aku ga pernah punya pikiran untuk menyakiti kamu.

» Kamu selalu bisa bikin aku tersenyum, bahkan saat kamu bikin aku menangis sekalipun, aku masih tersenyum untuk kamu.

» Kamu terlalu cepat meninggalkan aku, sebelum aku bisa menunjukkan rasa sayang aku ke kamu.

» Kamu anugerah terindah yg pernah dititipkan Tuhan padaku, meski cuma sementara.

» Kamu memang sering bikin perasaan ini tersiksa, tapi setidaknya aku pernah bahagia karna kamu.

» Kamu sekarang bisa bikin tersenyum, pasti suatu saat nanti juga bakal bikin aku menangis lagi.

» Kamu sekarang cuek, mungkin rasa sayang kamu perlahan memudar, setelah dia hadir lg di hidupmu.

» Kamu ga akan pernah tau, kalo disini, dhati ini, tak pernah bosan merindukanmu dan masih saja memanggil namamu :’’|

» Kamu ga perlu membalas cintaku, kamu cuma perlu ngerti gimana rasanya dicuekin orang yg kita sayang.

» Kamu berikan janji tulus setia untuk selalu bersama aku, tapi kenapa setelah dia hadir kamu rela mencabut semua janji itu?.

» Kamu adalah satu2 nya alasanku untuk tetap bertahan, meskipun aku tau, mempertahankan kamu begitu sulit.

» Kamu tega menghancurkan apa yg udah lama kita perjuangkan, dan kini aku berjuang seorang diri disini.

» Kamu yg terindah dihatiku, jika kamu pergi, itu adalah mimpi buruk yg selamanya akan menghantui hidupku.

» Kamu jangan terlalu membuatku berharap lebih ke kamu, aku udah capek nyakitin diri aku sendiri.

» Kamu mungkin ga pernah tau, dibalik sikap kamu yg dingin itu diam-diam aku masih merindukan kamu.

» Kamu itu satu-satunya alasan kenapa aku masih bisa berdiri, setelah berkali-kali kamu menjatuhkanku.

» Kamu beri harapan sampe aku berharap dan kini aku kamu campakkan, tanpa kamu pedulikan lagi.

» Kamu pernah mengajariku arti melupakan seseorang, tolong jangan memaksaku untuk melupakan kamu juga.

» Kamu bagaikan setitik embun di ujung daun dalam hatiku, yg udah ga mungkin bisa aku pertahanin.

2)

» Jika aku harus tanpa kamu, pasti hidup aku bakal berantakan.

» Jika aku harus merelakanmu bersama dia, aku hanya bisa pasrah menerima semua.

» Jika kamu tak bisa jadi segalanya buat aku, tolong bunuh harapan ini untuk selamanya.

» Jika kamu masih sayang dia, kembalilah, biarkan aku disini menikmati kekecewaan ini sendirian.

» Jika kamu cuma ada di dalam mimpiku, maka jangan pernah biarkan aku terbangun karenamu.

» Jika kamu memang tercipta bukan untukku, aku cuma berharap kita tak pernah dipertemukan.

» Jika kamu bukan tercipta untukku, harusnya kamu sadar, mendekatiku sama aja kamu membunuhku secara perlahan.

» Jika nanti aku ga peduli lagi sama kamu, bukan karna aku ga sayang, tapi karna rasa sayangku udah capek dipermainkan.

» Jika nanti waktu kita telah habis, ingatlah satu hal, cintaku ke kamu takkan pernah mati dihabisi waktu.

» Jika kelakuanmu sama aku berubah karena ada dia, apa perasaanmu juga ikut berubah?

» Jika memang harus mendua demi kebahagiaanmu, lakukanlah, aku rela berbagi tempat dengannya dihatimu.

» Jika bahagiamu bersamanya, aku takkan menghalangi, tapi jika bahagiamu bersamaku, aku akan menjagamu selamanya.

3)

» Jangan pernah kamu ucapkan selamat tinggal kalau hanya untuk melempar senyum pahitmu itu.

» Jangan pernah kamu mengucap selamat tinggal tinggal, telinga ini takkan pernah siap untuk mendengarnya.

» Jangan pernah kamu berbohong diatas ketulusanku, karna itu adalah satu-satunya hal yg paling aku benci.

» Jangan pernah bilang sayang kepada orang yg tulus mencintaimu, jika kamu hanya bisa membuatnya terluka.

» Jangan pernah berpikir untuk pergi meningalkanku, aku belum siap jika harus berteman dengan sepi.

» Jangan pernah salahkan, jika nanti aku meninggalkanmu untuk orang yg lebih perhatian dan lebih memahami keadaanku.

» Jangan bikin aku terluka lagi, air mataku telah habis karna kamu, orang yg sama sekali ga pernah peka.

» Jangan memintaku melupakanmu, kamu separuh jiwaku, sama aja kamu suruh aku melupakan sebagian nyawaku.

» Jangan tanya alasan kenapa aku mencintaimu, bertanyalah pada dirimu sendiri, kenapa kamu membuatku jatuh cinta.

---


Itulah sedikit kumpulan Kata Kata Status Galau super Galau Sakit Hati atau pun bahagia yang disalin dari status di Twitter para sobat yang lagi Galau. Kalo kamu lagi galau, apakah nulis status galau juga? Silahkan tambahin status GALAU kalian di Komentar yah,, Copy by Bolay Net from Twitter..