Puisi Kata Renungan Bulan Ramadhan

Puisi Kata Renungan Bulan Ramadhan ~ Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk merasakan kenikmatan bulan Ramadhan tahun ini, bulan penuh barokah dan ampunan. Menyambut bulan Ramadhan dengan suka-cita, mempersiapkan hati dan pikiran, doa dan harapan untuk menjalani Puasa Ramadhan sebulan penuh.

Ucapkan marhaban ya Ramadhan, selamat datang bulan ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan. Hanya ungkapan kata tentang ramadhan yang tertulis dalam Puisi Puasa Ramadhan.


"Renungan Ramadhan"

Aku minta pada Allah setangkai bunga segar.
Dia beri aku kaktus berduri..
Aku minta pada Allah hewan mungil nan cantik.
Dia beri aku ulat berbulu..
Aku sempat sedih, kecewa dan protes.
Betapa tidak adil'nya ini.
Namun kemudian..
Kaktus itu berbunga, sangat indah sekali.
Ulat itupun tumbuh dan berubah menjadi kupu2 Yg teramat cantik.

Itulah jalan ALLAH..
Indah pada waktunya.
ALLAH tak memberi apa yg kita harapkan.
Tapi ALLAH memberi apa yg kita perlukan.
Walau terkadang sedih, kecewa, terluka.
Tapi jauh di atas segalanya.
Dia sedang merajut yg terbaik utk kehidupan kita..

ALLAHU AKBAR 3x..
Semoga kita termasuk dlm golongan orang2,
yg pandai bersyukur atas karunia dri ALLAH.
Selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan..
Semoga amal ibadah puasa'nya diterima 0leh Allah.
Amin..

By: Someone

Berharap di Ramadhan tahun ini menjadi lebih baik, bisa menjalankan ibadah dan puasa di bulan ramadhan dengan lebih baik dari tahun sebelumnya. Kata-kata renungan ramadhan untuk penyemangat puasa ramadhan. Selamat menunaikan puasa Ramadhan. Copy by Bolay Net. Baca SMS Ucapan Selamat Idul Fitri 2014.