Daftar Selebgram (Selebritis Instagram) Hijabers Terpopuler

Daftar Selebgram (Selebritis Instagram) Hijabers Terpopuler - [ Daftar Selebgram Hijabers ] | Rajin memposting foto-2 menarik tentang fashion baju muslim serta traveling bikin beberapa hijabers ini terkenal di Instagram. Tidak cuma populer, mereka juga berhasil jadi fashion icon hijab serta ide untuk beberapa hijabers yang lain. Beberapa salah satunya bahkan juga memperoleh penghargaan sebagai hijabers inspiratif.


Ini dia daftar nama hijabers terkenal di Indonesia yang mempunyai sekitar lebih 10 ribu followers serta berhak mendapatkan sebutan selebriti Instagram, atau selebgram. Mari kita simak sebagai berikut beberapa daftar selebgram hijabers terpopuler dibawah ini:

# Shireeenz

Shireeenz

Yang memiliki nama lengkap Shirin Al-Athrus ini baru berumur 13 th. serta menjadi salah satu selebgram remaja yang cukup populer. Followers gadis cantik ini telah meraih 71 ribu dan umumnya seusia dengannya. Style baju Shirin sederhana, girlie serta kadang-kadang edgy. Berkat jadi selebgram, Shirin sudah melaunching suatu buku, jadi brand ambassador produk hijab serta pembicara di beragam talkshow.

# Thata L Jundiah

Thata L Jundiah

Thata kerap mem-posting foto yang menunjukkan kreasinya dalam menggunakan jilbab di Instagram. Salah satu ciri khasnya yaitu jilbab yang diatur berlayer dengan tehnik draperi. Beberapa warna pastel lembut juga jadi style khas selebgram yang mempunyai 30 ribu followers ini.

# Puteri Hasanah Karunia

Puteri Hasanah Karunia

Selebgram yang akrab disapa Uthie ini mempunyai 60 ribu followers. Tidak cuman menjadi fashion blogger, wanita yang bakal menetap di Jerman ini juga aktif sebagai penulis fashion serta fashion stylist. Salah satu karyanya yang belum lama ini ditangani yaitu jadi penata style penyanyi Andien Aisyah yang menggunakan rancangan desainer Ria Miranda.

# Joyagh

Joyagh

Yang memiliki akun Instagram dengan 159 ribu followers ini sering terlihat dengan style high-street fashion yang atraktif. Selain berwajah yang cantik, style bajunya juga variatif dengan padu-padan tidak biasa hingga selalu menarik untuk disimak. Ia pernah mamadukan blazer kotak-kotak dengan gaun panjang, parka yang dipadukan jeans serta boots atau sweater putih dengan celana pink longgar. Joyagh juga menjadi endorser banyak on-line shop.

# Dian Pelangi
Dian Pelangi

Dian Pelangi adalah salah satu pencetus trend selebgram hijab, yang memberikan inspirasi hijabers lainnya. Mulai sejak aktif di Instagram dua th. lalu, saat ini followersnya telah meraih 657 ribu. Selain photo selfie serta OOTD penuh warna yang jadi ciri khasnya, wanita berumur 23 th. ini juga sering mem-posting photo berlibur yang bikin Instagram-nya lebih beragam, berwarna serta tentu lebih menarik serta tak membosankan untuk disimak.

# Indah Nada Puspita


Fashion blogger serta selebgram ini sukses menarik 147 ribu pengguna Instagram untuk jadi followers-nya. Style baju wanita yang akrab disapa Nada ini unik serta edgy, hingga jadi ide banyak hijabers yang lain.

# Zahratul Jannah

Zahratul Jannah

Wanita berumur 30 th. ini kerap memberi tutorial hijab baik lewat photo Instagram ataupun video di YouTube. Jadi tidak heran bila Zahratul mempunyai banyak followers yang meraih 99 ribu akun. Penampilannya juga stylish dengan banyak baju serta jilbab yang bermotif.

# Dsaks

Dsaks

Yang memiliki nama asli Dian Safitri ini mempunyai 270 ribu followers. Dsaks jadi popular di Instagram lantaran style bajunya yang berkelas serta selalu mengenakan baju dari brand fashion high-end. Beberapa brand favoritnya yaitu Chanel, Christian Louboutin, Valentino serta Hermes. Tidak cuma style baju yang unik serta eksperimental, ia juga suka menampilkan foto traveling dengan panorama indah dari berbagai negara.

# Lendskovicmuzakky

Lendskovicmuzakky

Hijabers dengan nama asli Ellend Muzakky ini populer di Instagram lantaran kerap mem-posting photo serta video tutorial make-up hijab. Ellend juga kerap terlihat dengan padu padan baju casual bergaya high street. Selebgram yang juga seorang make-up artist ini saat ini sudah mempunyai 91 ribu followers.

# Siti Juwariyah

Siti Juwariyah

Siti awalannya lebih di kenal sebagai fashion blogger serta foto-foto OOTD-nya pun lebih banyak bisa dilihat di blog-nya. Melalui Instagram, Siti lebih suka sharing perihal aktivitas sehari-harinya, selfie dan photo keluarganya. Tetapi ibu satu anak ini terus mempunyai banyak followers yang jumlahnya 31 ribu.

# Nabilazirus

Nabilazirus

Nama lengkapnya yaitu Nabila Tarmuzi Alaydrus, serta umum di panggil Nabila. Hijaber cantik ini yaitu seorang fashion desaigner serta illustrator. Di Instagramnya sering kali Nabila memposting foto-foto editannya yang lucu-lucu serta unik. Nyaris sama juga dengan style Joyagh, Nabila juga kerap memadu padankan hijabnya dengan sneakers. Dengan followers yang dia mempunyai sebanyak 69 ribu followers, wajar saja jika Nabila kerap kali juga di endorse oleh on-line shop.

# Iymel

Iymel

Nama lengkap hijabers yang akrab di sapa Iymel ini yaitu Rizki Amelia. Style berhijabnya cukup unik serta edgy. Iymel kerap memberikan beragam type topi atau semacamnya untuk membuat cantik penampilan hijabnya. Followers dari selebgram yang suka berbusana dengan style tabrak warna ini, saat ini telah 107 ribu followers. Wah keren banget ya!

# Alia Queen

Alia Queen Si Ratu Pink

Akan selalu ada warna pink dalam tiap-tiap baju yang digunakan olehnya. Ya, Alia Queen merupakan hijabers yang sangatlah suka pada warna pink. Alia demikian tampak feminim dengan dress dengan beberapa warna pastel, terlebih warna pink. Di Instagramnya, Alia juga beberapa kali terlihat menggunakan celana bermotif dengan atasan yang beragam macam jenisnya. Followers Alia Queen saat ini sejumlah 141 ribu followers.

Kalian berhijab? bila iya, style-gaya dari selebgram (selebritis instagram) hijabers terpopuler diatasbisa banget nih buat dijadiin refrensi style berhijab buat kalian ledies, disalin Bolay dari berbagai sumber google.com, google.co.id.