Tutorial Membuat Masker Wajah dari Buah Alpukat (Avokado)

Tutorial Membuat Masker Buah Alpukat (Avokado) Untuk Wajah. Tutorial Membuat Masker Buah Alpukat Untuk Wajah | Buah alpukat/avocado sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah kita sebagai kaum hawa. Apalagi kalau dipakai oleh anda ledies yang kulitnya kering pasti bisa melembabkan wajah anda karena buah alpukat mempunyai kandungan lemak yang baik. Selain itu juga buah alpukat bisa membuat kulit lebih awet muda dan kencang. Apabila ditambahkan susu pasti wajah anda akan menjadi lembab, kencang, cerah putih alami.

MEMBUAT MASKER BUAH ALPUKAT

* Berikut dibawah ini Tutorialnya:

• Cara Yang Pertama:

Ambil setengah buah alpukat dan masukan kedalam mangkuk

• Cara Kedua:

Tambahkan 1 buah kuning telur, dan tambahkan juga susu cair 1/4 cangkir/gelas.

• Cara Ketiga:

Lalu Aduk hingga merata sampai berbentuk seperti masker.

• Cara Keempat (Finish):

Selanjutnya oleskan masker pada wajah dan diamkan selama 15 - 30 menit sampai masker kering, kalau masker diwajah sudah kering lalu cuci wajah menggunakan waslap/handuk kecil yang hangat.

Nah, gampang kan cara membuat masker buah alpukat untuk wajah diatas, kamu bisa melakukannya sendiri di rumah untuk membuat wajah putih bersih cerah alami. Semoga Tutorial Membuat Masker Buah Alpukat (Avokado) Untuk Wajah diatas bermanfaat. Disalin Tips Kecantikan Bolay dari sumber Google.com. Baca juga Tips Melakukan Masker Wajah secara Alami.