Penjelasan dan Arti Dari Berbagai Genre Film

Penjelasan dan Arti Dari Berbagai Genre Film ] Penjelasan dan Arti Genre Film } Kamu masih penasaran dengan arti genre film? belum tahu apasih penjelasannya dari berbagai genre film.. Masih suka bingung bedain penjelasan antara berbagai genre film yang ada?

Oke langsung keintinya aja yaa, Bolaynet udah kumpulin ini berbagai informasinya untuk kamu yang ingin tahu arti dan penjelasannya. Baca secara detailnya berikut ini yaa...

Penjelasan dan Arti Dari Berbagai Genre Film

" Penjelasan dan Arti Dari Berbagai Genre Film "

# Romance : adalah Jenis film yang berisikan tentang kisah percintaan.

# War : adalah Jenis film yang sesuai dengan kategorinya yaitu memiliki inti cerita dan latar belakang peperangan.

# Sport : adalah Jenis film dengan latar belakang tentang olah raga.

# Fantasy : adalah Jenis film yang penuh dengan imajinasi dan fantasy.

# Action : adalah Jenis film yang mengandung banyak gerakan dinamis para aktor dan aktris dalam sebagian besar adegan film, seperti halnya adegan baku tembak, perkelahian, kejar mengejar,ledakan, perang dan lainya.

# Crime : adalah Jenis film yang menampilkan skenario kejahatan kriminal sebagai inti dari keseluruhan film.

# Game-Show : adalah Jenis film yang bertemakan sebuah pertunjukan permainan yang menjadi inti dalam keseluruhan cerita.

# Mystery : adalah Jenis film yang mengandung alur cerita yang penuh akan teka-teki untuk mengungkap inti dari film tersebut.

# Thriller : adalah Jenis film yang penuh dengan aksi menegangkan dan mendebarkan dan biasanya tipe alur ceritanya biasanya berupa para jagoan yang berpacu dengan waktu, penuh aksi menantang, dan mendapatkan berbagai bantuan yang kebetulan sangat dibutuhkan yang harus menggagalkan rencana-rencana kejam para penjahat yang lebih kuat dan lebih lengkap persenjataannya.

# Family : adalah Jenis film yang sangat cocok untuk dapat di saksikan bersama keluarga.

# Animation : adalah Jenis film kartun animasi dengan berbagai alur cerita. Biasanya genre film ini memiliki sub genre hampir sama dengan genre utama film non animasi.

# Comedy : adalah Jenis film yang dipenuhi oleh adegan komedi dan lelucon sebagai benang merah alur cerita film.

# Adventure : adalah Jenis film yang menitik beratkan pada sebuah alur petualangan yang sarat akan teka teki dan tantangan dalam berbagai adegan film.

# Drama : adalah Jenis film yang mengandung sebuah alur yang memiliki sebuah tema tertentu seperti halnya percintaan, kehidupan, sosial, dan lainnya.

# Musicals : adalah Jenis film yang berkaitan dengan musik.

# Documentary : adalah Jenis film yang berisi tentang kejadian dan peristiwa yang terjadi secara nyata.

# History : adalah Jenis film yang mengandung cerita masa lalu sesuai dengan kejadian dan peristiwa yang telah menjadi sebuah sejarah.

# Biography : adalah Jenis film yang mengulas sejarah, perjalanan hidup atau karir seorang tokoh,ras dan kebudayaan ataupun kelompok.

# News : adalah Jenis film yang memberikan banyak informasi tentang suatu hal yang bersifat informatif.

# Horror : adalah Jenis film yang berisi tentang kejadian mistis dan berhubungan dengan kejadian-kejadian yang menyeramkan dan menakutkan sebagai nyawa dari film tersebut.

# Sci-Fi : adalah Jenis film fantasi imajinasi pengetahuan khususnya yang bersifat exact yang dikembangkan untuk mendapatkan dasar pembuatan alur film yang menitikberatkan pada penelitian dan penemuan-penemuan teknoligi.

# Western : adalah Jenis film yang berkaitan dengan suku di amerika dan kehidupan pada zaman kebudayaan suku indian masih ada yang biasanya memiliki tokoh koboi berkuda, sherif dan aksi khas duel menembak.

Nah diatas tadi adalah Penjelasan dan Arti Dari Berbagai Genre Film, semoga bisa memenuhi rasa penasaran kamu yaa. Yang belum tahu penjelasan dan arti dari genre film.. Makasih udah menyimak, Bolaynet kumpulkan informasi ini dari berbagai sumber google.com...