Sebab dan Alasan Kenapa Jadi Males Mosting (Update) Blog

Sebab dan Alasan Kenapa Jadi Males Mosting (Update) Blog : Untuk kali ini bolaynet pengen sharing aja kesemua blogger, kenapa sih apa sih sebabnya yang membuat kita para blogger jadi males update / mosting blog kita..

Dari pengalaman yang udah pernah gue sendiri alami dan gue rasakan ada banyak banget hal yang memang bisa bikin gue jadi males update / mosting blog, gue langsung aja yaa sharing beberapa sebab dan alasannya..

Sebab dan Alasan Kenapa Jadi Males Mosting (Update) Blog

1) Internet Disconnect Terus

Yaps itu memang pertama alasan gue yang bikin males banget mosting karena yaa memang internet yang disconnect terus.

2) Mosting Pake Modem dan Takut Kouta Habis

Ini nih alasan kedua gue yang membuat jadi males mosting dan update blog, bukan gimana-gimana yaa internet emang lancar dan ga disconnect cuma kan baru dapet beberapa postingan eehhh kouta udah mau abis cape deh... Tapi sekarang udah ga pake modem lagi jadi enak deh mau mosting kapan aja. hehehe

3) Ga Ada Bahan / Ga Ada Ide

Hehehe yang ini memang bisa dibilang lucu sih, yang namanya blogger kan harus kreatif yaa. Tapi gue sendiri suka tiba-tiba ga ada ide untuk mosting blog. Jadi gue atasi dengan cari hiburan dulu. hehehe

4) Lagi Seneng Main Instagram di Handphone

Aduh gimana yaa, gara-gara punya instagram dihp gue jadi seneng bgt pantengin hp, apalagi banyak kan onlineshop yang jualan diinstagram. Ya namanya juga cewe pengn cuci mata kaya liat-liat baju, celana, tas, sepatu dll. hehehe

5) Butuh Hiburan Refreshing

Alesan ini yang memang kadang bisa bikin gue tiba-tiba jadi ga semangat dan jadi bosen kalau liat komputer. Karena yaa memang kita sebagai manusia kan butuh hiburan dan refreshing juga..

6) Banyak Beli DVD Drama Korea

Saking gue senengnya sama drama-drama korea, gue udah banyak banget koleksi dvd drama korea yang gue punya. Paling engga sebulan sekali gue harus beli dvd korea. hehehe, nah kalau udah nonton drama korea udah dah gue lupa dan males untuk mosting blog..

7) Streaming (Nonton) Film

Kadang kan kalau ada film-film yang baru gue lebih milih streaming di internet. hehehe, soalnya mahal euy kalo nonton dibioskop mending duitnya buat beli dvd drama korea. hehehe. . .

Jadi segitu doang sih Sebab dan Alasan Kenapa Jadi Males Mosting (Update) Blog, untuk kalian para blogger jangan tiru alasan-alasan gue ini. hehehehe, kalian harus tetep semangat mengupdate blog kalian.. Semoga bermanfaat yaa pengalam gue ini :)