Pengalaman Interview Kerja (Wawancara Kerja) di PHP.in

Pengalaman Interview Kerja (Wawancara Kerja) di PHP.in | Sekarang lagi kepengen berbagi pengalaman lagi nih untuk kalian semua.. Ini sedekar coretan iseng dan sekaligus pengalaman yang memang gue rasain sendiri..

Pengalaman Interview Kerja (Wawancara Kerja) di PHP.in

Belum lama ini gue mutusin untuk kerja diluar bukannya ga mau ajdi blogger lagi, ini gue masih ko ngeblog.. Yaa karena gue kepengen nyari yang lebih uangnya supaya bisa memenuhi kebutuhan setiap bulannya.. Tapi apa udah sering interview kerja udah ditanyain pengalamannya pernah kerja apa dan bla bla ehh ujung-ujungnya nanti saya hubungi kembali yaa mba..

Aduh itu tuh yang bikin kita ngerasa diPHP.in :( .. Udah ikut kaya interview langsung test langsung dan langsung pula diumumin keterima apa engga,, dan ternyata ga keterima yaa mungkin belum rejekinya positif thinking aja.. Dan sekarang kayanya gue mutusin abis lebaran aja gue cari cari kerja lagi karena kan tanggung udah bulan puasa sekarang..

Ehh tapi ada niatan mau buka usaha online shop baju gitu join sama temen, cuma masih bingung juga sih soalnya kan belum ada modal.. Lagi jual blog belum ada yang minat juga aduh sekarang ini lagi bingung mungkin untuk sementara dirumah dulu kali yaaa sampai lebaran nanti gimana keputusannya..

Jadi buat lo semua yang sama sama lagi nyari kerjaan jangan pantang menyerah yaa, walaupun sering diphp.in dan juga ditolak kaya pengalaman yang gue rasain jangan pantang menyerah pokoknya yaa semangat, tapi kalau memang ada modal dan bisa buka usaha mendingan buka usaha sih itu saran gue .... Semoga coretan iseng gue ini bisa bermanfaat yaa.. Hehehehe