5 Drama Korea Kuliner dan Koki Aktor Super Ganteng

5 Drama Korea Kuliner dan Koki Aktor Super Ganteng | Kabar gembira pasti untuk kamu semua para pecinta drama korea, apalagi yang suka nonton drama korea yang ada kokinya mengenai kuliner pasti sangat suka nih melihat postingan kita..

5 Drama Korea Kuliner dan Koki Aktor Super Ganteng

Penasaran kita mau posting apa, yups dikasih sedikit info dulu yaa kita akan kasih info drama korea tentang kuliner dan para koki atau chef yang tampan mari simak dan lihat sebagai berikut ini:

* Drama Korea The Girl Who Can Sees Smells *

* Drama Korea The Girl Who Can Sees Smells *

Nam Goong Min sebagai chef seksi namun seorang psikopat. Dalam The Girl Who Can Sees Smells, ia punya penyakit yang tak bisa mengenali wajah orang.

* Drama Korea Warm And Cozy *

Yoo Yeon Seok

Warm And Cozy punya koki muda Yoo Yeon Seok yang berperan jadi Baek Geon Woo. Awalnya hanya untuk menarik hati perempuan, chef satu ini malah jatuh hati dengan Lee Jung Joo atau Kang Sora.

* Drama Korea Oh My Ghostess *

Jo Jung Suk

Berikut adalah drama baru Park Bo Young berjudul Oh My Ghostess. Kejadian aneh selalu terjadi di sekitar Jo Jung Suk sebagai kepala koki karena ulah hantu.

* Drama Korea Late Night Restaurant *

Kim Seung Woo

Sedang hangat jadi obrolan, Late Night Restaurant berisi para aktor, aktris, hingga idol top nih. Kim Seung Woo sebagai tokoh utama, berperan jadi Master yang punya kemampuan memasak tinggi.

* Drama Korea Pasta *

Lee Sun Gyun

Jika ngobrol soal koki tampan, drama Pasta nggak boleh sampai ketinggalan nih. Kisah yang dibintangi Gong Hyo Jin ini juga melibatkan aktor ganteng seperti Lee Sun Gyun, Choi Jin Hyuk, dan No Min Woo.

Semoga dengan postingan kita mengenai 5 Drama Korea Kuliner dan Koki Aktor Super Ganteng bisa memberikan kalian semua manfaat yaa, apalagi para pecinta drama korea.. Terimakasih sudah menyimak, ingin tahu hal unik bisa langsung baca Daftar 6 Jalanan Terkenal Berhantu Paling Angker Yang ada di Pulau Jawa.