Suka Duka Menjadi Blogger

Suka Duka Menjadi Blogger | Yups tentunya kemabali dengan coretan tentang pengalaman gue, kali ini pengalaman suka duka jadi blogger.. Emang sih gue belum lama jadi blogger belum banyak ilmu yang gue tau doang istilah kata mah gue baru tau dasarnya doang kalo lebih dalem lagi gue belum tau, dan kalian tau sendiri kan kalo dunia internet itu luas banyak info-infonya dan pastinya berkembang juga..

Suka Duka Menjadi Blogger

Oke langsung pertama tentang "dukanya jadi blogger" : kalo dukanya nih pertama-tama gue belajar nih, ngetik aja masih lemot banget alias masih kagok. hahahaha, dan yang bikin betenya lagi gue sama sekali ga boleh main game komputer sama abang gue yang ngajarin gue ngeblog.. Terus apalagi yaa???? susah naikin visitor blog, pernah kena disable :'( huhuhuhu ini yang paling-paling bikin gue sedih banget sampe nangis yaa namanya juga cewe pasti kebawa perasaan deh jadinya gampang nangis..

Cuma balik lagi ini emang udah jadi resikonya gue jadi blogger, semua pekerjaan pasti ada resikonya, ada kurang ada lebihnya ga ada yang sempurna orang buka usaha aja ada ruginya.. hehehehe, dan sampe-sampe nih ditahun 2015 gue kerja lagi diluar cuma sebentar sih jadi SPG perbantuan lebaran..

Kalo dipikir-pikir gue baru setahunan lebih jadi blogger belum lama, tapi "sukanya jadi blogger" : gue bisa gajian dengan lumayan banget pertama dapet 900rb, yang kedua dapet sekitar 2jt.an, ketiga alhamdulilah sampe 5jt..

Jadi balik nih semua pekerjaan pasti ada resikonya, ada kurang dan lebihnya juga, orang usaha juga pasti ada ruginya ga ada yang selalu untung... Semua gue ambil hikmahnya aja dijadiin pelajaran hidup, pengalaman hidup yang emang udah pernah gue rasain.. Semoga bisa menjadi manfaat yaa tulisan gue mengenai Suka Duka Menjadi Blogger, dan sekali lagi gue minta maaf banget kalo ada salah-salah kata ato ketikan gue yang salah yaa :) Mau liat tulisan coretan gue yang lainnya langsung aja baca Susah Mengatasi Ngantuk? Coba Ambil Wudu Lalu Sholat.