Susah Mengatasi Ngantuk? Coba Ambil Wudu Lalu Sholat

Susah Mengatasi Ngantuk? Coba Ambil Wudu Lalu Sholat | Cuma sekedar iseng berbagi pengalaman yang udah emang pernah gue rasain, awalnya dari cerita cerita gitu sama sahabat gue. Gue bilang gue suka ngantuk deh kalo lagi ngeblog dan sahabat gue bilang kalo lo ngantuk coba deh ambil wudu terus sholat..

Susah Mengatasi Ngantuk? Coba Ambil Wudu Lalu Sholat

Dan pada akhirnya gue mencoba itu, gue ambil wudu terus sholat zuhur.. Subhanallah bener banget apa kata sahabat gue, gue langsung seger dan jadi semangat ngeblognya.. Terus pengalaman kedua gue tentang ngantuk juga, berawal dari gue kerja jadi SPG perbantuan selama puasa sampe abis lebaran.. Jujur aja sih gue emang jarang sholat, sholatnya bolong-bolong dosa banget dah aah gue.

Nah tau sendiri kan Departement Store itu ramenya pas puasa doang dan menjelang mendekati lebaran abis lebaran sepi dah tuh, yang pastinya ngantuk banget dong kalo sepi karena apa ga ada customer yang perlu kita layanin.. Dan dijam zuhur gue sholat alhamdulilah banget mata jadi melek ga ngantuk, ga lemes yang ada malah jadi semangat.

Asar gue juga sholat begitu juga magrib gue juga sholat, jadinya gue mikir mengatasi ngantuk itu mgampang banget lho.. Simple tinggal kita ambil wudu terus sholat disisi lain kita mendapatkan manfaatnya buat tubuh kita sendiri dan disisi lain kita menjalankan perintah ALLAH SWT dan dapet pahala..

Kalo di ibaratnya mah sekali dayung 2 pulau terlampaui, iya kan? kalian semua pasti setuju dong dengan pendapt gue ini, dan semoga coretan iseng bagi-bagi pengalaman tentang Susah Mengatasi Ngantuk? Coba Ambil Wudu Lalu Sholat bisa bermanfaat buat kalian semua yaa.. Oh iya gue minta maaf yaa kalo ada salah-salah kata. hehehe