Biodata Kim Jong Kook Member Running Man (Si Kookie Commander)

Biodata Kim Jong Kook Member Running Man (Si Kookie Commander) | Kim Jong Kook adalah seorang penyanyi dan pesohor Korea Selatan. Dia awalnya bagian dari duo Korea Turbo, kemudian mengejar karier yang sukses sebagai artis solo.Selain menjadi penyanyi yang memenangkan 3 Penghargaan Daesang, dia juga berpartisipasi aktif dalam banyak acara varietas seperti Crisis Escape No. 1, Running Man, X-man, dan Family Outing. Oke buat kamu yang sudah pensaran dengan informasi biodata Kim Jong Kook bisa langsung simak saja sebagai berikut ini yaa guys:


# Biodata Kim Jong Kook #

*Nama: Kim Jong Kook

*Julukan: Sparta-kooks, The Capable One, Commander, Kookie, Tiger, Coach Kook

*TTL: 25 April 1976

*Pendidikan: Han Se University and Kook University Postgraduate

*Hobi: Sports (Weights, Soccer, Boxing), Soccer Game

*Agama: Budha

*Golongan Darah: A

*Gabung dengan RM: Episode 1 – Sekarang

*Kemampuan spesial: Kekuatan dan intuisi tajam

*Kelemahan: Lemah terhadap wanita dan idola (pria maupun wanita) serta makanan tidak sehat.

Kim Jong Kook juga telah bergabung dengan Running Man sejak episode pertama, dikenal dengan kekuatannya yang luar biasa seperti macan (karena ini akhirnya ia mendapat julukan Tiger) , ia juga pemikir yang cepat serta memiliki intuisi yang tajam atas setiap kejadian. Ia sangat membenci memakan makanan yang tidak sehat untuk menjaga bentuk tubuhnya. Ia juga seringkali terlihat gugup saat nama Yoon Eun Hye disebutkan. Ia juga sering bersikap aegyo dengan badannya yang besar.

Nah buat kamu yang udah ga penasaran lagi sama biodata Kim Jong Kook semoga bermanfaat yaa tulisan kami mengenai Biodata Kim Jong Kook Member Running Man (Si Kookie Commander). Terimakasih sudah menyimak dan mampir kewebsite kami .. Ingin tahu biodata Lee Kwang Soo bisa langusng baca Biodata Yoo Jae Suk Member Running Man (Si Belalang).