Biodata Song Ji Hyo Member Running Man (Si Blank Ji)

Biodata Song Ji Hyo Member Running Man (Si Blank Ji) | Song Ji Hyo merupakan seorang aktris asal Korea Selatan. Ia dikenal sejak berperan sebagai ballerina Min Hyo Rin dalam serial televisi Princess Hours, Lady Yesoya dalam serial televisi Jumong (MBC, 2006) dan sebagai Ratu di A Frozen Flower.

Dia adalah member tetap dan satu-satu nya member perempuan di Running Man, awalnya dia hanya menjadi tamu saja selama 4 episode yaitu episode 2-5 namun karena PD Running Man tertarik dengan nya akhir nya di episode 6 dia resmi menjadi member tetap Running Man. Dia dijuluki Monday Couple bersama Kang Gaeri di Running Man. Ga perlu nunggu lama lagi nih untuk kamu yang sudah ingin tahu info biodatanya silahkan baca dan lihat dibawah ini:


# Biodata Song Ji Hyo #

*Nama: Song Ji Hyo

*Nama Asli: Chun-sung Im

*Julukan: Monday Girlfriend dengan Gary, Ace Ji Hyo, Song Ji-yok, Mung Ji Hyo, Miss Blank, Bad Ji Hyo, Blank Ji, Gold Ji Hyo, Miss Mong.

*TTL: Seoul, 15 Agustus 1981

*Pendidikan: Kookje College

*Tinggi: 168cm

*Berat: 52,5kg

*Golongan Darah: A

*Gabung dengan RM: Episode 2 – 5 (Bintang Tamu), Episode 6 – Sekarang

*Penampilan spesial: Tidur dan berubah menjadi Bad Ji Hyo, Monday Girlfriend bersama Kang Gary

*Kemampuan spesial: Observasi yang tajam

Hanya Song Ji Hyo lah satu-satunya member yang tidak bergabung sejak episode awal dan satu-satunya member wanita di Running Man. Ji Hyo dikenal sebagai ace dan peraih hadiah emas paling banyak di Running Man (Penambang emas Running Man). Ia tidak suka di singgung tentang rumahnya, seringkali terlihat berpandangan kosong dan kebingungan, tetapi padahal tidak demikian. Sering tampil di Running Man dengan wajah polos dengan make up minimalis. Kalau sedang berubah menjadi Bad Ji Hyo ia suka mencaci, terutama kepada HaHa dan Lee Kwang Soo. Serta, dia disebut sebagai Ace karena kemampuannya dalam penangkapan serta kecerdasan yang sebanding dengan Kim Jong-kook. Para member yang lain menganggap Ji Hyo sebagai laki-laki.

Nah buat kamu yang udah ga penasaran lagi sama biodata Song Ji Hyo semoga bermanfaat yaa tulisan kami mengenai Biodata Song Ji Hyo Member Running Man (Si Blank Ji). Terimakasih sudah menyimak dan mampir kewebsite kami .. Ingin tahu biodata Lee Kwang Soo bisa langusng baca Biodata Kim Jong Kook Member Running Man (Si Kookie Commander).