Daftar Nama Anak Naruto Dan Teman Temannya di Anime Naruto

Daftar Nama Anak Naruto Dan Teman Temannya di Anime Naruto | Suka sama Anime Naruto? tapi sayangnya udah tamat yaa animenya, cuma baru baru kemarin nih ada film anime naruto yang menceritakan tentang anaknya naruto judulnya "Boruto The Movie..


Oh iya ngomong-ngomong nama anak dari naruto pastinya kalian semua ingin tahu nama anak dari pemeran Anime Naruto jadi langsung saja nih simak secara detail dibawah ini:

# Boruto Uzumaki anak Naruto dan Hinata #


Setelah perang usai dan beberapa tahun berlalu, naruto dan tokoh lainnya pun menikah. Boruto adalah nama anak dari naruto dan hinata. Boruto adalah kaka dari Himawari yang merupakan anak ke 2 naruto dan hinata. Boruto ini mirip seperti naruto saat masih kecil, Tingkahnya pun sangat usil dan nakal karena berusaha mendapatkan perhatian lebih dari ayahnya yang kini sibuk menjadi Hokage ke 7. Fisik dari boruto sendiri hampir sama seperti naruto, hanya saja model rambutnya saja yang terlihat beda.

# Himawari Uzumaki anak ke 2 Naruto dan Hinata #


Himawari sendiri adalah adik dari Boruto, disini ia lebih mirip seperti Hinata. Selain itu juga mungkin ia adalah penerus klan Hyuga dan mungkin akan memliki kekuatan mata seperti ibunya. Dari sikapnya mungkin saja Himawari akan lebih mirip pada hinata, secara fisik memang terlihat seperti hinata namun mata dan kumisnya terlihat lebih seperti naruto.

# Sarada Uchiha anak Sasuke dengan Sakura atau Karin? #


Tokoh baru Sarada Uchiha menjadi perbincangan para pecinta anime naruto. Tingkahnya mirip sekali dengan sasuke, ia pun sangat tidak menyukai boruto lantaran tingkah boruto yang usil dan menjengkelkan baginya. Sebuah rahasia dari Masashi Kishimoto siapakah sebenarnya ibu Sarada Uchiha? Ini lah yang membuat serial Naruto menjadi lebih asyik untuk di tonton. Misteri ini semakin seru lantaran kaca mata yang di pakai sarada mirip dengan kaca mata karin.

# Shikadai Nara anak Shikamaru dan Temari #


Dari tampilannya saja sudah terlihat dengan jelas bahwa Shikadai mirip sekali dengan ayahnya Shikamaru. Gayanya pun sangat mirip sekali dengan shikamaru, mungkin hanya matanya saja yang terlihat lebih mirip dengan ibunya Temari. Akankah kepintaran dan kekuatan bayangannya akan di ikuti oleh Shikadai Nara?

# Dan Gai anak Asuma Sarutobi dan Kurenai #


Dan Gai adalah anak dari Guru Asuma dan Guru Kurenai, kurenai hamil dimana saat asuma sedang melawan hidan pada saat itu kelompok akatsuki sedang menyerang desa konoha. Wajahnay terlihat seperti kurenai akankah kemampuan guru asuma menurun pada anaknya?

# Inojin Yamanaka anak Sai dan Ino #


Inojin merupakan anak laki-laki dari sai dan ino, mungkinkah Inojin dan Sarada akan saling bersaing sama halnya seperti Sakura dan Ino? Dari fisiknya terlihat rambut Inojin mirip sekali dengan Ino sedangkan kulitnya yang putih mirip dengan Sai. Kemampuan Inojin sendiri adalah jurus yang sama seperti sai yaitu menggambar.

# Chocho Akimichi anak Choji dan Karui #


Choco Akimichi ini merupakan penerus ayahnya yang sama-sama gemuk dan besar. Selain itu warna kulitnya mirip sekali dengan ibunya Karui yang memiliki warna kulit yang coklat ke hitaman. Sama halnya dengan Choji, Choco pun sangat suka makan.

# Mitsuki #


Disi muncul tokoh baru bernama Mitsuki, sepintas ia sangat mirip sekali dengan orochimaru dimana matanya sangat mirip sekali, kalau benar anak orochimaru siapakah ibunya, apakah tsunade?

# Uchiha Shin #


sebuah tokoh misterius kembali di munculkan. Seorang anak dengan kemampuan mata sharingan ini muncul, banyak fans dan pecinta naruto berpendapat dia adalah hasil percobaan dari orochimaru dimana mata sharingan Uchiha Shin ini sama seperti mata Uchiha Shisui.

Nah untuk kamu nih yang suka banget sama Anime Naruto harus wajib banget baca artikel diatas perihal Daftar Nama Anak Naruto Dan Teman Temannya di Anime Naruto, semoga bisa bermanfaat yaa terimakasih..