Tutorial Cara Memakai Hijab Syar'i Pashmina Berbahan Sifon

Tutorial Cara Memakai Hijab Syar'i Pashmina Berbahan Sifon | Untuk kamu semua nih para kaum wanita yang memakai hijab, tentunya harus tetap terlihat cantik dan tidak ketinggalan zaman dong .. Kalau sekarang lagi zamannya hijab syar'i nih yang menutupi dada, gaya hijab ini tentunya baik sekali karena memang seharusnya bagi wanita yang berhijab itu wajib menutupi bagian dada...


Dibawah ini adalah tutorial cara memakai hijab syar'i pashmina dengan menggunakan bahan sifon mari langsung saja disimak sebagai berikut ini:

# Tutorial Cara Memakai Hijab Syar'i Pashmina Berbahan Sifon #


  1. Gunakan pashmina berbahan sifon. Salah satu sisi lebih panjang dari sisi lainnya. Tarik sisi pashmina yang pendek ke bagian belakang leher dan arahkan ke depan.
  2. Ambil kedua ujung pashmina ke bagian depan. Pegang kedua ujungnya.
  3. Simpulkan kedua ujung pashmina tadi seperti tampak pada gambar. Pastikan ikatan kerudung tidak mudah lepas.
  4. Angkat ujung pashmina yang sudah tersimpul tadi melalui atas kepala . Arahkan simpul tadi ke bagian belakang leher.
  5. Ambil bagian pashmina yang berada di dekat leher. Angkat dan sematkan ke bagian leher sambil didekatkan dengan sisi lain pashmina.
  6. Sematkan bros bunga pada sisi kiri pashmina.
  7. Have done!

# Video Tutorial Cara Memakai Hijab Syar'i Pashmina #



Semoga dengan artikel Tutorial Cara Memakai Hijab Syar'i Pashmina Berbahan Sifon, bisa membantu dan bermanfaat untuk kamu semua yaa yang sedang ingin belajar memakai hijab syar'i pashmina makasih yaa sudah menyimak artikel kami.. Ingin tahu tutorial lainnya baca dan lihat juga Tutorial Cara Mudah Menghilangkan Noda Keringat Di Baju.