Tutorial Cara Mudah Terlihat Fotogenik

Tutorial Cara Mudah Terlihat Fotogenik : Suka Selfie? pastinya kalian ingin terlihat cantik dong dengan gaya apapun... Nah kita disini akan memberikan informasi cara mudah agar terlihat fotogenik dan supaya terlihat cantik tentunya .. Sudah penasaran seperti apakaj tutorialnya dibawah ini sudah kita siapkan tutorialnya sebaiknya mari langsung saja dibawaca secara detail berikut ini...


# Tutorial Cara Mudah Terlihat Fotogenik #

* Kiri Lebih Baik

Ladies, setelah sekin lama melakukan selfie, kamu pasti memiliki “good-angle” sendiri. Tapi, menurut pengamatan beberapa fotografer fashion, sisi kiri wajah merupakan sudut angle terbaik untuk di foto.

* Jauhi Kamera

Saat melakukan wefie atau foto selfie yang berisi 2 orang atau lebih, pastikan kamu berdiri tidak terlalu dekat dengan kamera. Karena, orang yang berada paling dekat dengan kamera, akan terlihat lebih besar, gemuk, dan tidak proposional. Hal ini juga berlaku saat ladies melakukan foto bersama dengan keluarga ataupun sahabat dekat.

* Foto Full Body

Ladies, jika kamu ingin seluruh tubuh kamu di foto, pastikan sudut kamera berada dibawah atau low-angle. Sudut kamera seperti ini akan membuat tubuh kamu terlihat lebih tinggi dan ramping.

* Candid

Foto candid dihasilkan tanpa disadari oleh orang yang difoto. Tapi, trik foto candid ini bisa kamu lakukan untuk mendapatkan hasil yang fotogenik. Buatlah angle foto yang membuat kamu terlihat seolah-oleh menoleh kearah kamera. Posisi seperti ini, akan mempertegas bentuk tulang hidung, pipi, dan rahang kamu ladies.

* Duduk

Jika kamu di foto ketika sedang duduk, mintalah kepada sang fotografer untuk mengambil gambar secara high-angle atau dari atas. Pastikan ketika di foto wajah kamu menghadap ke kamera dengan menunjukan posisi wajah terbaik kamu ladies. Posisi foto seperti ini akan mempertegas garis rahang kamu ladies.

Semoga dengan artikel Tutorial Cara Mudah Terlihat Fotogenik, bisa membantu dan bermanfaat untuk kamu semua yaa yang sedang ingin tahu Cara Mudah Terlihat Fotogenik makasih yaa sudah menyimak artikel kami.. Ingin tahu tutorial lainnya baca dan lihat juga Tutorial Membuat Rok Cantik Dengan Menggunakan Sweater.