Beberapa Masker Wajah Dari Buah Strawberry

Beberapa Masker Wajah Dari Buah Strawberry : Buah Strawberry sangat membantu untuk menyingkirkan kulit yang berminyak, membersihkan jerawat, membuat gigi putih, mengurangi adanya bengkak dibagian bawah mata dan banyak lagi manfaat lainnya.


Maka dari itu dibawah ini sudah kami siapkan cara membuat masker dari buah strawberry, berikut dibawah ini beberapa caranya langsung saja dibaca yaa. . .

* Beberapa Masker Wajah Dari Buah Strawberry *

• Scrub strawberry

Potonglah strawberry menjadi 2 bagian kemudian gosokkan secara perlahan pada wajah. Diamkan selama beberapa saat. Setelah itu bilaslah dengan menggunakan air dingin agar memperoleh kulit halus dengan cepat.

• Strawberry dan krim

Haluskanlah buah strawberry dan tambahkan 1 sdm krim segar serta 1 sdm madu di dalamnya. Setelah itu oleskan masker alami untuk wajah ini pada seluruh bagian wajah serta leher. Diamkan selama kurang lebih 10 menit kemudian bilaslah dengan air bersih.

• Perawatan area mata

Setelah Kita banyak beraktivitas selama seharian penuh, pada kondisi badan yang lelah sebagaian besar dari Kita kemudian akan mendapatkan bengkak pada bagian bawah mata. Jangan panik ! cukup ambil 1 buah strawberry dan irislah menjadi dua dan setelah itu segera tempatkan potongan buah ini di bawah mata Kita. Bersantailah sejenak selama kurang lebih 10 menit kemudian angkat potongan strawberry tadi dan segera gunakan pelembap setelah dibersihkan. Ingat ! ini daerah mata, berhati-hatilah, konsultasikan jika belum paham cara pakainya.

• Strawberry untuk jerawat

Strawberry ini juga sangat efektif dalam membantu mengobati jerawat. Cukup siapkan 4 buah strawberry dan kemudian dihaluskan. Setelah itu tambahkan 1 sdm krim segar. Setelah siap maka segera oleskan masker alami untuk wajah ini pada seluruh area wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Jangan lupa bilas sampai bersih setelahnya.

• Tepung beras dan strawberry

Dalam hal penggunaan tepung beras dan strawberry sebagai masker caranya adalah dengan menghaluskan 5 buah strawberry dan ditambah 1 sdm tepung beras menggunakan blender. Kemudian masker alami untuk wajah ini bisa langsung dioleskan pada wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Setalah dirasa cukup kemudian bilaslah dengan menggunakan air dingin.

Semoga dengan artikel Beberapa Masker Wajah Dari Buah Strawberry, bisa membantu dan bermanfaat untuk kamu semua yaa yang sedang ingin mencari tentang membuat masker dari buah strawberry makasih yaa sudah menyimak artikel kami.. Ingin tahu tutorial lainnya baca dan lihat juga Tutorial Cara Mudah Membentuk Alis Tanpa Mencukur.