Tips Mengetahui Ciri-Ciri Wanita Yang Menjadi Idaman Para Pria

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Wanita Yang Menjadi Idaman Para Pria : Untuk kamu yang sedang ingin mencari tips agar menjadi wanita idaman pria.


Berikut ini sudah kami siapkan beberapa informasinya, ga perlu nunggu lama langsung saja simak dan lihat berikut ini yaa guys. . .


# Perhatian

Cewek yang perhatian dengan hal-hal kecil, seperti ingat dengan ulang tahu ayah Anda padahal belum menikah, maka hal seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu.

# Hemat

Kebanyakan cowok tidak suka dengan cewek matre, karena hanya menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang, apakah cewek yang Anda sukai termasuk orang yang hemat, pelit, atau suka hura-hura.

# Sederhana

Coba lihat apakah cewek Anda suka pamer?jika ya, maka cewek Anda telah menunjukkan bahwa dirinya itu tidak percaya diri dan tidak berperilaku sederhana, karena ada kekurangan yang dia punya dan kemudian menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia.

# Taat beribadah

Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat beragama menunjukan bahwa si Cewek mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni, sehingga nantinya bisa menaati Anda juga ketika Anda sudah menikahinya.

# Lemah lembut

Coba perhatikan cara cewek berbicara kepada teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

# Dewasa dan bijaksana

Cowok suka dengan cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, cowok akan membutuh bantuan dari seorang cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

# Penyabar

Kamu telat untuk kencan dengan si cewek tapi si cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang padahal dia sudah menunggu sangat lama. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau Anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif. Kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk.

# Merawat diri

Tidak berarti cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

# Sifat keibuan

Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menjadi tanda calon istri yang baik karena dia bisa menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

# Tegar dan mau menderita

Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Oleh karena itu, jika Anda sudah menemukan cewek yang mau menderita dengan Anda, jagalah ia.

# Menghargainya

Wanita yang bisa menghargai pria adalah wanita dambaan pria. Berbeda dengan wanita yang suka diperlakukan dengan lembut, pria umumnya lebih suka dihargai. dipuji dengan tulus dan diberi kepercayaan. Penghargaan dari seorang wanita bisa membuat pria merasa bangga dengan dirinya dan lebih percaya diri.

# Memperhatikan Penampilan

Pria menyukai wanita yang memperhatikan penampilan. Penampilan menunjukkan kadar penghargaan seorang wanita kepada dirinya. Tidak jadi masalah apakah dia tampil sensual, natural, sportif atau romantis.

# Komunikatif

Pria menyukai wanita yang komunikatif, yang enak diajak bicara. Meski topik pembicaraan yang disukai pria umumnya berbeda dengan yang diminati wanita, namun wanita yang komunikatif bisa mengimbanginya. Ia tidak hanya menjadi pendengar yang pasif, tapi aktif merespon lawan bicaranya. Ia tahu bagaimana menjadi pendengar yang baik, bagaimana mengalihkan pembicaraan yang terlalu serius dan bagaimana membuat pembicaraan menjadi lebih menarik.

# Supel

Wanita yang supel, ramah dan suka bergaul mempunyai nilai plus di mata pria. Wanita yang supel tahu bagaimana menghadapi orang yang lebih tua dan bagaimana memperlakukan orang yang lebih muda. Ketika menghadapi situasi baru, meski pada mulanya tampak grogi, namun dia dapat segera menyesuaikan diri.

# Murah Hati

wanita yang murah hati selalu berusaha membantu orang lain. Pria sangat suka dengan wanita penolong

Dengan adanya artikel diatas perihal Tips Mengetahui Ciri-Ciri Wanita Yang Menjadi Idaman Para Pria, bisa membantu kalian semua yaa .. Terimakasih sudah membaca dan menyimak artikel kami :) Baca juga Tips Cara Menghadapi Pasangan Yang Lagi PMS (Menstruasi).