Daftar 5 Film Indonesia Rilis Tayang Juli 2016

Daftar 5 Film Indonesia Rilis Tayang Juli 2016 | Film Indonesia Juli 2016 : Info terbaru nih dari Bolaynet yang akan membagikan beberapa detail dan sinopsis film bioskop Indonesia yang akan rilis pada bulan Juli 2016..


Sekarang kan udah akhir bulan nih sebentar lagi kan menuju bulan Juli 2016, jadi untuk para pecinta film Indonesia wajib banget tau film apa aja sih yang akan rilis Juli 2016. Nah Bolaynet kasih yaa beberapa infonya dibawah ini langsung saja disimak oke:

1 UNTUK ANGELINE

Jenis Film : Drama
Produser : Duke Rachmat, Niken Septikasari
Sutradara : Jito Banyu
Penulis : Lele Laila Nurazizah
Produksi : Citra Visual Sinema
rilis: 21 Juli 2016
Casts
Kinaryosih, Naomi Ivo, Teuku Rifnu Wikana, Roweina Umboh, Hans De, Reybong, Dewangga, Audrey

SYNOPSIS


Samidah seorang perempuan desa di Banyuwangi, dan ia sedang mengandung bayinya berusia 8 bulan. Karena himpitan ekonomi rumah tangga, maka ia memutuskan pindah ke Bali ikut dengan suaminya yang bekerja sebagai kuli. Namun waktu tak berpihak pada pasangan Samidah dan Santo saat mereka melahirkan anak perempuan yang cantik. Kedua pasangan itu tak sanggup melunasi biaya administrasi untuk menebus bayinya. Sampai akhirnya Santo bertemu dengan John dan Terry yang menebus biaya administrasi sekaligus mengadopsi bayi mereka dan diberi nama Angeline.

John begitu sayang terhadap Angeline meskipun ia mempunyai anak laki-laki bernama Kevin dari pernikahannya dengan Terry. Kebahagian Angeline pupus sirna saat gadis itu berusia 5 tahun, karena meninggalnya John. Semenjak itulah semua keadaan berubah, Angeline diperlakukan tidak adil dan selalu terintimidasi oleh perlakuan Terry dan Kevin hingga Angeline berusia 9 tahun. Bertahun-tahun gadis kecil itu mengalami hal buruk atas perlakuan ibu dan saudara tirinya sampai akhirnya tersebar berita kehilangan Angeline.

Disisi lain setelah sekian tahun Samidah bekerja di luar kota, ia memutuskan untuk pulang ke Bali dengan harapan bisa bertemu dengan Angeline. Namun semua keadaan tak seperti yang ia bayangkan. Santo telah bersama dengan wanita lain, dan berita hilangnya gadis kecil bernama Angeline itu sampai ke telinga Samidah. Sampai suatu malam hati Samidah hancur, saat ia mendapat kabar bahwa Angeline ditemukan meninggal. Angeline yang belum sempat mengetahui ia sebagai ibunya telah tiada. Dan hari ini hingga entah kapan, Midah akan berjuang hingga tahu siapa yang sebenarnya tega membunuh anak perempuan manis itu.

2 KOALA KUMAL

Jenis Film : Drama, Comedy
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Raditya Dika
Penulis : Raditya Dika
Produksi : Starvision
rilis : TBA Juli 2016
Casts
Raditya Dika, Sheryl Sheinafia, Acha Septriasa, Nino Fernandez

SYNOPSIS


Dika (Raditya Dika) adalah seorang cowok yang baru saja batal menikah karena pacarnya, Andrea (Acha Septriasa) selingkuh darinya dengan cowok bernama James (Nino Fernandez). Patah hatinya membuat Dika kesulitan menulis bab terakhir dari bukunya. Suatu hari, Dika bertemu dengan cewek bernama Trisna (Sheryl Sheinafia), cewek yang unik yang membuat sudut pandang Dika terhadap dunia menjadi berbeda.

Dika pun pergi bersama Trisna, mereka menjadi semakin akrab. Trisna yang tadinya berniat membantu Dika menyelesaikan bab terakhir bukunya, menemukan sebab kenapa Dika kesulitan menulis bab terakhirnya: karena dia masih patah hati kepada Andrea. Trisna pun mencoba membuat Dika berhenti patah hati.

Trisna menyuruh Dika melakukan balas dendam kepada Andrea. Akankah Dika mengikuti saran Trisna? Kenapa Trisna sangat berniat agar Dika lepas dari patah hati yang dialaminya?

3 JILBAB TRAVELER LOVE SPARKS IN KOREA

Jenis Film : Drama
Produser : Gope T Samtani
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Penulis : Alim Sudio
Produksi : Rapi Films
rilis: 5 Juli 2016
Casts
Bunga Citra Lestari, Giring Ganesha, Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Wawan Wanisar, Dewi Yull, Indra Bekti

SYNOPSIS


RANIA SAMUDRA (Bunga Citra Lestari), 24 tahun, dijuluki sebagai Jilbab Traveller oleh para pembacanya. Ketika Ayahnya sakit, Rania memutuskan pulang. Namun Sang Ayah malah memberikan misi pada Rania, mencari cinta di tanah Baluran, alam yang luar biasa indah di timur pulau Jawa, tempat dimana Ayah dan Ibunya dulu menemukan cinta.

Di sana, Rania bertemu dengan HYUN GEUN (Morgan Oey), seorang pria Korea yang cuek nan kharismatis. Hyun Geun ditemani sahabatnya, ALVIN (Ringgo), berhasil memaksa Rania untuk memandu mereka ke kawah Ijen. Tak lama, cowok lain hadir di depan pintu kamarnya, ILHAN GANDARI (Giring Ganesha), yang sudah dikenal Rania lama. Cowok tampan, yang lembut dan baik hati tersebut datang untuk menjemput Rania pulang karena Ayahnya meninggal.

Rania berhenti menjelajah dunia. Dia memilih untuk tinggal di rumah, mendampingi ibunya. Melihat hal ini, TIA dan ERON, dua kakak Rania, segera berinisiatif menjodohkan Rania dengan Ilhan. Kebaikan hati dan perhatian Ilhan membuat Rania yakin pada keputusannya. Memang ini yang dia cari, dia akan menerima cinta Ilhan. Tiba-tiba sebuah undangan menjadi peserta Writing Residence di Gangwon, Korea Selatan, muncul di hadapannya.

Rania menghadapi dilema terbesar dalam hidupnya. Di kala Hatinya menetapkan diri untuk tinggal menetap bersama Ilhan, bayang-bayang Hyun Geun bermunculan kembali di kalbunya. Langkah kecil yang dia putuskan, akan menentukan masa depannya. Apa yang kau cari Rania? Siapa yang kau inginkan Rania?

4 I LOVE YOU FROM 38000 FEET

Jenis Film : Drama
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Sutradara : Asep Kusdinar
Penulis : Sukhdev Singh, Tisa Ts
Produksi : Screenplay Films, Legacy Pictures
rilis: 5 Juli 2016
Casts
Rizky Nazar, Michelle Ziudith, Tanta Ginting, Derby Romero, Amanda Rawles, Ricky Cuaca, Verrell Bramasta, Aline Adita, Ira Wibowo, Rizky Hanggono

SYNOPSIS


Film ini bercerita tentang seorang gadis yang bernama Aletta (Michelle Ziudith) 18 tahun, yang terbang ke Bali untuk berlibur, di saat yang sama lalu bertemu dengan Arga (Rizky Nazar) 20 tahun. Arga adalah seorang mahasiswa sekaligus creator program dengan bendera Geography Channel. Sejak pertemuan itu hubungan Arga dan Aletta semakin dekat dengan banyak kejadian-kejadian yang lucu diantara mereka.

Suatu ketika Arga menanyakan ke Aletta berapa lama kamu akan liburan ke Bali, Aletta terdiam sesaat. Namun kemudian Aletta menjawab, sebenarnya aku ke Bali bukan untuk liburan tetapi aku kabur dari rumah. Arga dengan tenang menjawab kenapa kamu kabur? Aletta mulai nangis dan bercerita. "Dari kecil aku dibesarkan oleh orang tuaku, tumbuh dari air susu ibuku tapi saat aku besar, mereka nggak kasih hal yang paling penting dalam hidupku, yaitu hak untuk memilih dan memutuskan apa yang terbaik untuk hidup aku. Tetapi apa diusiaku sekarang aku tidak bisa mengambil keputusanku sendiri?"

Hubungan mereka semakin dekat sejak saat itu dan pelan-pelan Arga meminta Aletta untuk kembali ke rumahnya. Dan Arga berjanji akan menyusulnya segera ke Jakarta. Namun hingga saat yang dijanjikan Arga tidak pernah hadir. Hari demi hari Aletta selalu menunggu kehadiran Arga tetapi tak kunjung datang.

Kemana Arga sebenarnya? Kenapa dia tidak memenuhi janjinya? Apakah Arga membohongi Aletta agar Aletta mau kembali ke rumahnya? Atau ada orang lain dalam hidup Arga? Dan kenapa Aletta harus kabur dari rumah?

5 SABTU BERSAMA BAPAK

Jenis Film : Drama
Produser : Ody Mulya Hidayat
Sutradara : Monty Tiwa
Penulis : Adhitya Mulya, Monty Tiwa
Produksi : Max Pictures
rilis: TBA Juli 2016
Casts
Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, Arifin Putra, Deva Mahenra, Ira Wibowo, Sheila Dara, Ernest Prakasa, Jennifer Arnelita, Rendi Kjaernett

SYNOPSIS


Gunawan adalah suami dan bapak dari keluarga Garnida. Dia memiliki seorang istri bernama Itje dan dua anak bernama Satya (8) dan Cakra (5). Hidup mereka berubah ketika Gunawan tahu, dia hanya memiliki 1 tahun lagi untuk hidup. Dia khawatir tidak dapat membimbing kedua anak hingga dewasa. Dia khawatir membiarkan sang istri mendidik mereka sendiri.

Gunawan memutuskan sesuatu. Kematian boleh membawanya pergi. Tapi kematian tidak dapat membatasinya dari menyayangi kedua anak. Ia membuat banyak rekaman berisikan pesan-pesan untuk kedua anaknya.

Setelah Gunawan berpulang, Itje, sang istri memutuskan agar kedua anak dapat bertemu sang bapak, satu kali seminggu, di setiap hari Sabtu. Sabtu, Bersama Bapak.

Kehidupan Itje, Satya dan Cakra, berlanjut. Satya (33) saat ini sudah berkeluarga didampingi istri super bernama Rissa (32) dan dikaruniai 3 orang anak laki. Satya bekerja sebagai tenaga offshore di lepas pantai Denmark. Cakra (30) menjadi deputi Director di sebuah bank asing di Jakarta – dan menjomblo. Sang ibu, Itje, tetap sendiri menjalankan bisnis warung makannya di Bandung.

Mengikuti pesan sang bapak, Satya terlalu kaku dengan pemikirannya dan jarak yang dalam dengan sang istri. Mengikuti pesan sang bapak, Cakra fokus bertahun-tahun menyiapkan materi sehingga lupa bahwa menyiapkan diri untuk mencari pasangan.

Itje, sang ibu, menyimpan sebuah rahasia – dan tidak ingin kedua anaknya tahu. Bagi dia, sewaktu kecil, mereka tidak menyusahkan Itje, Sekarang, Itje tidak ingin menyusahkan mereka.

Demikianlah informasi Daftar 5 Film Indonesia Rilis Tayang Juli 2016 yang semoga bisa membantu dan bermanfaat buat kamu para pencinta film bioskop Indonesia untuk mencari informasi seputar film bioskop Indonesia yang terbaru. Disalin Bolay dari sumber 21cineplex.com dan berbagai sumber dari google.com... Terimakasih sudah menyimak informasi yang kami berikan semoga bisa membantu yaa....