5 Daftar Film Indonesia Rilis Tayang Bulan Agustus 2016

5 Daftar Film Indonesia Rilis Tayang Bulan Agustus 2016 : Film Indonesia Agustus 2016 ] Bolaynet Remaja kembali lagi nih, pengen tau kan Bolaynet mau update apa hari ini. Bolaynet jelasin dulu yaa, Bolaynet mau membagikan daftar film bioskop Indonesia yang akan rilis dan tayang pada bulan Agustus 2016.


Pastinya akan menyenangkan sekali kan sebelum menonton film yang akan kita tonton kita ketahui dulu singkat sinopsisnya agar kita semakin tahu dengan jalan cerita film yang akan kita tonton. Oke langsung saja nih simak dan baca secara detail beberapa daftar filmnya berikut ini.

1 # WINTER IN TOKYO

Jenis Film : Drama
Produser : Oswin Bonifanz
Sutradara : Fajar Bustomi
Penulis : Titien Wattimena
Produksi : Unlimited Production, Maxima Pictures
TBA Agustus 2016
Casts
Dion Wiyoko, Morgan Oey, Pamela Bowie, Kimberly Rider, Brandon Salim, Brigytha Cynthia

SYNOPSIS


Berkisah tentang Keiko (Pamela Bowie), gadis kutu buku petugas perpustakaan, yang tinggal di apartemen di pinggiran kota Tokyo. Kedatangan Kazuto (Dion Wiyoko) sebagai tetangga barunya, yang kembali ke Jepang setelah lama tinggal di Amerika, membuat hidup Keiko jadi lebih berwarna.

Kebersamaan mereka di sepanjang musim dingin menimbulkan benih cinta di hati Kazuto. Namun, Keiko malah memilih Akira (Morgan Oey), cinta pertamanya. Hingga ada kejadian yang membuat Kazuto hilang ingatan, pada saat itulah Keiko baru menyadari perasaannya pada Kazuto...

Karena cinta harus dirasakan untuk bisa dimengerti.

2 # 3 SRIKANDI

Jenis Film : Drama, Sport
Produser : Raam Punjabi
Sutradara : Iman Brotoseno
Penulis : Swastika Nohara, Iman Brotoseno
Produksi : MVP Pictures
Rilis : 4 Agustus 2016
Casts
Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan, Tara Basro, Donny Damara, Mario Irwinsyah, Detri Warmanto, Indra Birowo

SYNOPSIS


Indonesia di tahun 1988. Dunia olah raga mempersiapkan diri turun serta di Olimpiade Musim Panas ke 24 di Seoul. Cabang panahan berada di titik kritis, di mana dibutuhkan pelatih yang bisa menyiapkan tim panahan wanita dalam waktu yang singkat. Satu-satunya yang bisa diandalkan menjadi pelatih adalah Donald Pandiangan (Reza Rahardian) yang dikenal sebagai “Robin Hood Indonesia”.

Tapi Donald sendiri sudah lama menghilang. Ia masih terpukul ketika di tahun 1980 saat ia bersiap mengikuti Olimpiade Moskow, ia batal pergi karena alasan politis. Kini ia hidup jauh dari panahan, bahkan olahraga. Selain pelatih, tim panahan pun harus dipilih 3 orang atlit wanita terbaik. Mereka adalah Nurfitriyana (Bunga Citra Lestari), Lilies (Chelsea Islan) dan Kusuma (Tara Basro).

Sementara itu, waktu menuju olimpiade semakin dekat, namun para 3 Srikandi ini pun memiliki masalah rumitnya masing-masing. Di bawah ancaman tidak akan diberangkatkan sama sekali, pengurus persatuan panahan, Pak Udi (Donny Damara), mesti membujuk dan meyakinkan Donald untuk mempersiapkan tim panahan wanita.

Pribadi Donald yang keras, militan dan amat disiplin, mesti mampu membentuk Yana, Lilies dan Suma mencapai puncak prestasi mereka. Masa latihan menjadi saat memacu diri bagi mereka semua. Pergesekan dan perseteruan satu sama lain, kerasnya medan berlatih dan waktu yang makin menipis, menempa mereka. Siang malam memeras fisik, emosi dan mental, tim panahan putri bersiap menuju Seoul. Dengan meneguhkan semangat, mereka pun bertempur di lapangan.

3 # UANG PANAI

Jenis Film : Drama, Comedy
Produser : Amril Nuryan, Andi Syahwal
Sutradara : Asril Sani, Halim Gani Safia
Penulis : Amril Nuryan, Halim Gani Safia
Produksi : 786 Production, Makkita Cinema Production
Rilis: 25 Agustus 2016
Casts:
Ikram Noer
Tumming
Abu
Nur Fadillah
Cahya Ary
Jane Shalimar
Katon Bagaskara

SYNOPSIS


Anca (Ikram Noer) seorang pemuda Bugis-Makassar, baru saja kembali dari perantauan. Tanpa sengaja dipertemukan kembali dengan mantan kekasihnya Risna ( Nur Fadillah), setelah sekian lama mereka tidak saling berkabar. Benih-benih cinta akhirnya muncul kembali diantara mereka. Tidak ingin kehilangan Risna untuk kedua kalinya, Anca berniat mempersunting Risna.

Namun niat tulus Anca harus terbendung oleh syarat pernikahan secara adat. Anca harus menyediakan Uang Panai dalam jumlah yang cukup fantastis di mata keluarga Anca. Perjuangan Anca pun dimulai. Dia dibantu kedua sahabatnya Tumming dan Abu, yang sering memberi ide kocak dan absurd.

Di tengah perjuangan Anca mengumpulkan Uang Panai, hadir Farhan (Cahya Ary Nagara), sahabat kecil Risna yang baru pulang dari luar negeri. Ayah Farhan yang sekaligus sahabat Ayah Risna berniat menjodohkan Farhan dan Risna sebagai bentuk terima kasih atau hutang budi di masa lalu. Anca tertekan. Dia memerlukan waktu yang lebih untuk mengumpulkan Uang Panai'. Harga dirinya sebagai putra Bugis-Makassar dipertaruhkan. Risna dilema, khawatir Anca akan meninggalkannya seperti sebelumnya.

Sementara keluarganya tidak ingin mengulur waktu lebih lama lagi. Mampukah Anca mengumpulkan Uang Panai sebagai syarat untuk meminang Risna? Sanggupkah Anca membuktikan kehormatannya sebagai putra Bugis-Makassar?

4 # SIMFONI SATU TANDA

Jenis Film : Drama
Produser : Alex Latief
Sutradara : Alex Latief
Penulis : Amanda Latief, Enes
Produksi : Alamanda Production
Rilis: 25 Agustus 2016
Casts:
Baim Wong
Bowie Putra
Toro Margens
Amanda Latief
Agus Kuncoro
Richo Nouval
Yati Surachman

SYNOPSIS


Menceritakan tentang perjuangan Darsono seorang anak petani miskin yang melawan begitu banyak kesulitan dan tantangan demi menggapai impiannya. Ayahnya yang tidak mengerti akan pentingnya pendidikan merupakan suatu gambaran permasalahan sosial yang masih ada di masyarakat.

Walau begitu hal ini tidak pernah memupuskan harapan Darsono tentang masa depan dan mimpi-mimpi yang telah ia bangun bersama Jamhari, seorang sahabat sejak kecil yang selalu memberikan dukungan dan semangat untuknya.

Perjalanan persahabatannya dengan Jamhari dan perjuangannya menanggulangi kemisikinan serta konflik sosial di masyarakat dibalut dengan kisah asmaranya dengan Ika menjadi kesatuan tanda dalam simfoni kehidupan.

5 # TRIANGLE THE DARK SIDE

Jenis Film : Action, Romance, Thriller
Produser : Sys Ns
Sutradara : Ian Nguyen Lampa, Deddy Corbuzier
Penulis : Deddy Corbuzier, Haqi Achmad
Produksi : SSS Pictures
Rilis: 18 Agustus 2016
Casts
Deddy Corbuzier
Chika Jessica
Volland Volt
Sandra Dewi
Roy Marten
Sys Ns
Chris John
Max Metino
Babe Cabita
Asri Welas
Adi Kurdi

SYNOPSIS


Sebuah film dengan genre action, romance, thriller yang menceritakan tentang kisah seorang pembunuh profesional (Deddy Corbuzier) yang jatuh cinta pada seorang wanita (Chika Jessica) di tengah tugasnya namun wanita itu adalah adik dari targetnya sendiri (Volland Volt), kini ia harus memilih antara cinta atau logika.

Demikianlah beberapa 5 Daftar Film Indonesia Rilis Tayang Bulan Agustus 2016 yang sudah Bolaynet Remaja kumpulkan sumbernya dari 21cineplex.com dan berbagai sumber google.com, dan semoga bisa memberikan informasi untuk kamu semua yang sedang ingin mencari film-film bioskop terbaru yaa. Untuk mengetahui informasi lainnya bisa langsung baca dan lihat juga Daftar 7 Film Hollywood Rilis Tayang Bulan Agustus 2016.